header

Jadwal Tayang Anime Call Of The Night - Yofukashi No Uta Season 2 Sub Indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

Senin 06-02-2023 / 19:41 WIB


Jadwal Tayang Anime Call Of The Night - Yofukashi No Uta  Season 2 Sub Indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

BURUHTINTA.co.id - Yofukashi No Uta  atau Call of the Night adalah manga Jepang menawan yang mendapatkan popularitas karena alur cerita yang unik dan karakter yang menarik. Manga mengikuti transformasi seorang anak laki-laki, Ko Yamori, menjadi vampir dengan bantuan Nazuna Nanakusa, yang juga seorang vampir.

Karakter utama menggerakkan plot, yang berpusat di sekitar pandangan hidup Ko yang berbeda, ketidaktertarikannya pada peristiwa dan hubungan yang khas, dan ketegangan mendasar yang muncul dari perspektif ini.


Ko menghindari harapan khas remaja dan menarik diri dari kehidupan sosial yang normal. Diganggu oleh insomnia, dia mulai merangkul penghiburan malam dan berjalan jauh dalam kegelapan.

Di salah satu perjalanan ini, dia bertemu Nazuna, seorang gadis misterius, dan pertemuan mereka memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup Ko secara drastis. Seiring perkembangan cerita, lebih banyak tentang Ko dan Nazuna terungkap dan alur cerita baru muncul.

Genre manga Jepang telah mendapatkan popularitas yang luas di seluruh dunia, termasuk "Yofukashi No Uta" yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoyama. Manga ini diadaptasi menjadi serial anime berjudul "Call Of The Night", karena daya tariknya yang sangat besar di kalangan penggemar manga. Judul serial ini adalah simbol dari transformasi protagonis, Ko, di malam hari.


×

Serial anime ini pertama kali ditayangkan di Fuji TV pada Agustus 2019 dan sejak itu telah di-dubbing dalam bahasa Inggris oleh Viz Media. Sejauh ini, satu musim "Call Of The Night" telah dirilis, berisi 13 episode dan berakhir pada September 2022. Serial ini mendapat tanggapan dan dukungan positif dari penggemar, pecinta manga, dan kritikus.

Lanjut …..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT