header

Jadwal Tayang Anime Call Of The Night - Yofukashi No Uta Season 2 Sub Indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

Senin 06-02-2023 / 19:41 WIB


Jadwal Tayang Anime Call Of The Night - Yofukashi No Uta  Season 2 Sub Indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

Premis Seri Anime Dan Kilas Balik:

Karena musim pertama "Call Of The Night" telah berakhir, saatnya untuk meninjau kembali highlight dan alur cerita utama acara tersebut. Sebelum terjun ke season dua, mari segarkan ingatan kita tentang kejadian di season satu.


Serial ini dibuka dengan perkenalan Ko, yang sangat tidak menyukai ide cinta. Ketika dia menyadari bahwa orang lain memiliki perspektif yang berbeda, dia menjadi putus asa dan mulai berjalan di malam hari untuk mengatasi insomnianya.

Awalnya, Ko menikmati kedamaian dan kesunyian di jalan yang gelap dan kosong. Namun, malamnya berubah ketika dia berpapasan dengan Nazuna. Mereka cocok dan dia menjadi pendampingnya selama berjalan-jalan di malam hari.

Selama perjalanan mereka, Ko tumbuh dekat dengan Nazuna dan mulai menghargai kepribadiannya yang unik. Suatu hari, dia menemukan bahwa dia adalah seorang vampir dan menjadi terpesona dengan gagasan menjadi dirinya sendiri.


×

Namun, syarat transformasinya adalah dia harus jatuh cinta dan orang yang dia cintai menyuntikkan darahnya ke dalam dirinya. Saat Ko mengembangkan perasaan untuk Nazuna, dia memulai perjalanan untuk menjadi vampir. Kisah cinta yang dikombinasikan dengan unsur fantasi ini telah memikat hati para penonton dan membuat mereka semakin bersemangat.

Jadwal Rlis Call Of The Night Season 2

Para penggemar "Call of the Night" sangat menantikan kabar perilisan season keduanya. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi yang dibuat oleh Liden Films, studio di belakang serial tersebut, tentang pembaruan atau tanggal rilis season 2.

Karena baru beberapa bulan berlalu sejak akhir season 1, masih terlalu dini untuk membuat prediksi. Namun, ada harapan serial tersebut akan berlanjut, kemungkinan pada tahun 2023 atau 2024.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT