header

12 Februari 2023 Jadwal Rilis BORUTO Episode 287, pantau anime sub indo di anoboy oplover atau samehadaku

Senin 06-02-2023 / 20:42 WIB


12 Februari 2023 Jadwal Rilis BORUTO Episode 287, pantau anime sub indo di anoboy oplover atau samehadaku

BURUHTINTA.coid - Boruto: Naruto Next Generations Episode 287 memulai arc baru dan arc kanon manga. Fans bersemangat untuk melanjutkan cerita utama setelah hampir 100 episode. Fans khawatir tentang apakah Boruto akan melanjutkan cerita utama manga setelah pencarian sampingan Sasuke untuk menyelamatkan Naruto berakhir di episode saat ini.

Untungnya, ini yang terakhir, dan penggemar senang karena teaser episode membahas sesuatu yang penting tentang karakter utama kami dan Kawaki. Episode kanon manga Boruto akan mencakup animasi yang lebih baik dan penceritaan yang lebih dalam.


Minggu depan, Boruto: Naruto Next Generations akan menyaingi Vinland Saga Season 2, My Hero Academia Season 6, dan One Piece. Pada postingan kali ini kami akan memberikan tanggal rilis dan timing Boruto: Naruto Next Generations Episode 287 agar kalian bisa langsung menontonnya.

Rekap Episode 286

Boruto: Naruto Next Generations Episode 286 mengakhiri pencarian Sasuke dan Sakura untuk menyembuhkan Naruto. Sasuke berlari untuk menyelamatkan Sakura dari puing-puing penjara. Sasuke menemukan dan menyembuhkannya menggunakan chakra cincinnya.


×

Sasuke mengejar Zansul saat Sakura menyelamatkan para tahanan dari monster Naga. Penangkapan Sasuke, Meno, dan Perdana Menteri mengalahkan Zansul. Zansul mengklaim dia bisa melakukannya sendiri dengan partikel Ultra dan jutsu penghidupan kembali Jiji.

Rinnegan Sasuke dengan mudah mengalahkan Zansul. Sakura juga menjebak Jiji, dan Sasuke datang untuk mengungkapkan bahwa kekasihnya masih hidup dan perdana menteri berencana melawannya. Jiji menonaktifkan jutsu animasi monster Naga setelah Margo selamat.

Jiji membantu Pangeran Nanara, sekarang Raja, dan Margo membangun kembali Redaku setelah misi. Naruto sehat kembali dan Sakura senang menghabiskan waktu bersama suaminya.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT