amp_header

Baca Komik Boruto Chapter 79 sub indonesia mangaplus Boruto VS Kawaki, Naruto dan Hinata lenyap hingga Himawari jadi anak yatim

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Jumat 24-02-2023,06:12 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Anda bersemangat untuk chapter 79 Boruto: Naruto Next Generations yang akan datang? Kami hadir untuk memberikan informasi terbaru! Bab 78 Boruto sangat menegangkan, dan seri ini akhirnya mencapai puncaknya. Karena episode berikutnya akan segera dirilis, para penggemar sangat ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Sebelum membahas tanggal rilis chapter berikutnya, mari kita tinjau kembali apa yang terjadi di bab sebelumnya. Pada bab sebelumnya, semua orang merespons hilangnya Naruto dan Hinata di awal bab. Himawari kemudian mengetahui bahwa dia secara resmi menjadi yatim piatu sekarang. Shikamaru meminta bantuan Ada untuk menyelidiki situasi dengan menggunakan Senrigan-nya, dan dia mengungkap kebenaran tentang pengkhianatan Kawaki. Mereka berusaha mencari tahu lokasinya, tetapi karena kekuatan Dojutsu Ishiki, Kawaki tidak dapat ditemukan secara fisik.

amp_in_article1

Boruto bergegas pulang, dan di sinilah Ada mengumumkan bahwa Kawaki memiliki rencana lain untuk menghilangkan Boruto. Sarada seperti, "Lagi-lagi?" Ingatlah bahwa di bab 69, Sasuke dan karakter lainnya memperingatkan semua orang untuk tidak memberitahu siapa pun tentang apa yang dikatakan Kawaki di bab 66 karena hal itu dapat membuatnya dijauhi dan menyebabkan kepanikan di seluruh negeri.

Rekap Chapter 78

amp_in_article2

Sarada merasa tidak tahan melihat Boruto dalam bahaya dan tidak berusaha membantu, jadi ia mengejarnya setelah kebenaran terungkap. Boruto telah mengambil tanggung jawab penuh untuk melindungi dunia dari ancaman Momoshiki, bahkan sampai harus mengorbankan dirinya sendiri. Menurut rencana, kematian Boruto diperlukan untuk menghentikan Momoshiki.

Boruto ditangkap oleh Kawaki saat mencoba menangkapnya di portal. Namun, Kama mampu menyerap serangan tersebut saat keduanya berdiri di atas Monumen Hokage. Skenario ini mirip dengan yang terjadi selama time skip di bab sebelumnya. Kawaki mengakui tanggung jawab atas hilangnya Naruto dan Hinata, dan menjelaskan bahwa mereka berada di dimensi yang aman di mana waktu telah berhenti. Oleh karena itu, mereka tidak akan menua atau kelaparan; Namun, Boruto tidak akan pernah bisa melihat mereka lagi.

Ini berarti bahwa jika segel dibuka di masa depan, Naruto akan menjadi tiga tahun lebih muda dari yang lainnya. Namun, Boruto tidak ingin memilih jalannya sendiri dan satu-satunya hal yang tidak bisa ia sempurnakan adalah "bicara tanpa Jutsu". Hal ini berbeda dengan Naruto, dan itulah mengapa ia disebut sebagai "kambing".

Kawaki menganggap serangan terakhirnya pada Boruto sebagai pukulan mematikan, tetapi ternyata tidak ada apa-apa yang terjadi. Meskipun begitu, Kawaki sangat fokus pada tujuannya untuk memusnahkan seluruh klan Otsutsuki dari dunia ini. Kedua saudara ini memiliki kekuatan Otsutsuki yang lebih kuat daripada hanya satu gaya saja. Namun, ada risiko yang terkait dengan penggunaan kubus dalam pertempuran, yaitu kemungkinan lokasinya terungkap.

Lanjut ……

amp_banner1
Tags : manga
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer