header

Baca Komik Boruto Chapter 79 sub indonesia mangaplus Boruto VS Kawaki, Naruto dan Hinata lenyap hingga Himawari jadi anak yatim

Jumat 24-02-2023 / 06:12 WIB


Baca Komik Boruto Chapter 79 sub indonesia mangaplus Boruto VS Kawaki, Naruto dan Hinata lenyap hingga Himawari jadi anak yatim

Berita baiknya adalah, cukup banyak kapal Boruto dan Sarada yang telah berlayar kembali, dan Soruto akan menjadi kanon! Kawaki masih dalam masa belajar, seperti yang terlihat pada bab ini. Dia tidak menggunakan tongkatnya seperti Jigen, yang mampu dengan mudah memblokir pedang Sasuke dan melawan segala jenis serangan dengan cepat.

Namun, Kawaki terus belajar. Janji Boruto pada chapter 10 telah ditepati, di mana ia bercita-cita menjadi ninja yang bisa melindungi Sarada dan mewujudkan mimpinya menjadi Hokage. Pada saat itu, Sarada hanya menganggap Boruto sebagai teman, tetapi kemudian ia mulai jatuh cinta padanya dan memperhatikan penampilannya dengan mata biru yang menawan.


Di chapter 69, Mitsuki membuat klaim bahwa manusia sulit memahami atau mengakui perasaannya sendiri, merujuk pada desakan Sarada yang menyangkal bahwa ia mencintai seseorang secara romantis. Namun, saat Boruto melindungi Sarada dari serangan Kawaki dan muncul dengan luka di wajahnya, itu menunjukkan bahwa dia benar-benar peduli dengan keamanannya.

Ketika Boruto hampir terbunuh untuk kedua kalinya, Shikamaru mengaktifkan Jutsu Kelumpuhan Bayangannya, sementara Mitsuki menaklukkan Kawaki dengan tangannya. Konohamaru, yang tadinya hanya berdiri di sana, kemudian juga bergabung untuk membantu mereka. Tidak diketahui kapan terakhir kali Otsutsuki berpuasa, namun kita semua masih ingat apa yang terjadi di masa lalu.

Oleh karena itu, Kawaki tidak mampu menggunakan jutsu atau kama karena ia dianggap tidak berdaya. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Kawaki tidak memanggil kubus atau tongkat raksasanya untuk menyerang Shikamaru dan Mitsuki. Alasannya adalah karena kolam chakra Kawaki lebih kecil daripada Ishiki, dan setelah ia memindahkan Naruto dan Hinata ke dimensi lain, chakranya menipis.


×

Beberapa juga menganggap bahwa Kawaki tidak terlalu ahli dalam pertarungan IQ dan kontrol chakra jika dibandingkan dengan ninja yang benar-benar melatih diri mereka untuk melarikan diri, yang mengarah pada perbedaan signifikan antara pertempuran saat ini dan pertempuran di bab 58, di mana Kawaki mengkritik cara melatih dan bertarung ninja.

Chapter 79

Saat ini, tidak ada spoiler resmi yang diketahui untuk Boruto: Naruto Next Generations Chapter 79; Namun, tampaknya pertarungan yang sangat dinantikan antara tuan muda dan Kawaki akan berlanjut, dan ada kemungkinan chapter ini juga akan mengungkap hasil pertarungan tersebut.

Boruto: Naruto Next Generations Bab 79 akan memiliki semua spoiler, ringkasan, dan pindaian mentah yang diposting di situs web manga kami dalam beberapa hari mendatang, jadi pastikan untuk memeriksa kembali. Bab selanjutnya, nomor 79, dari Boruto: Naruto Next Generations akan tersedia pada 19 Maret 2023.***

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT