header

Alur Cerita KOMIK Kingdom Bahasa Indonesia Chapter 749 750 751 752 pantau di komiku komikindo atau komikcast, Riboku VS Kan Ki

Kamis 23-02-2023 / 23:54 WIB


Alur Cerita KOMIK Kingdom Bahasa Indonesia Chapter 749 750 751 752 pantau di komiku komikindo atau komikcast, Riboku VS Kan Ki

BURUHTINTA.co.id - Apakah kalian menantikan dengan antusias publikasi KINGDOM Chapter 749? Kabar baiknya, kami hadir di sini untuk membantu kalian! Setelah episode luar biasa yang menampilkan beberapa aksi mencengangkan, kami akhirnya berhasil melindungi Riboku. Pembaca setia manga sejarah ini telah mengembangkan minat yang signifikan terhadap ceritanya dan berharap untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Jika kalian juga termasuk pembaca setia manga ini, pasti sangat bersemangat untuk mengetahui kapan Chapter selanjutnya akan dirilis. Kami siap memberikan jawaban untuk pertanyaan tersebut.


Hari ini, kami akan memberi tahu kapan KINGDOM Chapter 749 akan dirilis, apa yang dapat diharapkan dari Chapter tersebut, spoiler, dan di mana kalian bisa membacanya secara online. Sebelum kita membahasnya, mari kita bahas sedikit tentang Chapter sebelumnya.

Seperti yang terlihat dalam cerita sebelumnya, Tentara Hi Shin memisahkan Riboku dari pasukannya dalam upaya membunuhnya.

Namun, pasukan lain dan penjabat komandan memutuskan untuk menyelamatkan Riboku dan membebaskannya dari cengkeraman musuh.


×

Ma Ron dan Ogiko memasang taruhan dan bergerak menuju Riboku untuk mencapai tujuan ini. Dalam perjalanan tersebut, mereka berhasil memaksa mayoritas pasukan musuh sambil melindungi satu sama lain.

Rekap Chapter 748 

Pada Chapter selanjutnya, Riboku muncul dan memberi tahu Kan Ki bahwa yang lain tidak memahami esensi berperang dan bagaimana cara bertarung. Itulah alasan utama mengapa mereka akan gagal.

Menurut seorang anggota pasukan mereka, Kan Ki memiliki bakat yang sebanding dengan Lord Riboku, namun dia tidak memahami hati seseorang, apa yang mereka inginkan, atau bagaimana membantu mereka mencapainya.

Lanjut …….

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT