amp_header

Sekarang Resmi Menjadi Pasangan Kekasih, Mengapa Lee Jong Suk Awalnya Kesal dengan IU ?

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Senin 02-01-2023,00:16 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Lee Jong Suk dan IU, dikonfirmasi telah menjadi pasangan kekasih. Hal ini menjadi berita selebriti kpop yang heboh di akhir tahun 2002. Hubungan mereka telah berlangsung selama empat bulan tanpa diketahui publik, sampai agensi Lee Jong Suk (High Zium Studio) dan agensi IU (EDAM Entertainment) mengonfirmasinya pada akhir Desember 2022 setelah hubungan mereka terciduk oleh Dispatch.

Berita tentang pasangan selebriti yang baru terkuak ini, menyebabkan peristiwa-peristiwa yang melibatkan mereka berdua menarik untuk dikulik kembali. Termasuk awal pertemuan mereka di acara musik Inkigayo pada tahun 2012.

amp_in_article1

Tak disangka, ternyata Lee Jong Suk pada mulanya kesal pada IU. Awal pertemuan mereka terjadi ketika  sama-sama menjadi pembawa acara musik Inkigayo di SBS. Lee Jong Suk pernah mengungkapkan IU adalah sosok yang terlalu bersemangat. Dilansir dari Suara.com, IU pernah mempunyai ide agar mereka memakai kostum yang aneh-aneh seperti Peterpan hingga manusia salju. Hal inilah yang membuatnya kesal.

"Terkadang aku kesal dan marah kalau dia sudah seperti itu. Sekarang aku dan IU berteman sangat dekat," kata Lee Jong Suk dalam wawancaranya di masa lalu.

amp_in_article2

Tetapi setelah 10 tahun bersahabat, Lee Jong Suk dan IU akhirnya menyadari perasaan masing-masing. Mereka akhirnya menjalin hubungan secara serius.

Agensi Lee Jong Suk mengungkapkan dalam konfirmasinya,

"Dari teman dekat, hubungan Lee Jong Suk dengan IU baru-baru ini telah berkembang menjadi sepasang kekasih. Keduanya menjalin hubungan yang serius. Tolong beri mereka banyak dukungan agar dapat melanjutkan hubungan yang indah," ujar agensi.

Dikabarkan, masing-masing keluarga juga sudah saling mengetahui. IU pernah bernyanyi di pesta pernikahan adik Lee Jong Suk dan sebaliknya, adik IU pernah diajak Lee Jong Suk untuk liburan Natal bersama ke Nagoya Jepang, pada Desember 2022.***

amp_banner1
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer