header

Perjalanan ke Selandia Baru, TVING variety show Ticketing With Two Feet

Selasa 03-01-2023 / 22:30 WIB


Perjalanan ke Selandia Baru, TVING variety show Ticketing With Two Feet

BURUHTINTA.co.id - TVING baru saja mengeluarkan poster utama untuk variety show mereka yang baru, Ticketing With Two Feet. Ini menampilkan empat bintang terbesar Korea Selatan, yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo.

Variety show bertema perjalanan ini pertama kali diumumkan oleh TVING pada Oktober 2022, namun baru sekarang poster dirilis. Variety show ini akan mengikuti perjalanan empat pria yang sedang berlibur: Ha Jung Woo, Minho SHINee, Joo Ji Hoon, dan Yeo Jin Goo. Mereka akan pergi ke tempat-tempat eksotik.


"Tim impian" ini akan pergi ke Selandia Baru dan bersaing dalam misi untuk mendapatkan tiket liburan yang dapat mereka berikan kepada kaum muda.

Poster utama yang baru saja dirilis menunjukkan keempat karakter utama dalam adegan penuh warna di mana mereka berusaha keras untuk memenangkan tiket liburan.


×

Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon, yang merupakan "kakak", sibuk melakukan apa yang mereka lakukan di atas sana. Di bagian bawah, "adik laki-laki" Minho dan Yeo Jin Goo memberikan kesan muda dan aktif.

Pertunjukan pertama dari variety show perjalanan ini akan diadakan pada tanggal 20 Januari 2023. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT