header

Jadwal Jam Tayang Boys Planet sub indo Episode 11 – 12 aksi Brian, wang zihao dan jay chang, nonton live di nodrakor id dan mnet plus atau afreecatv

Kamis 13-04-2023 / 13:05 WIB


Jadwal Jam Tayang Boys Planet sub indo Episode 11 – 12 aksi Brian, wang zihao dan jay chang,  nonton live  di nodrakor id dan mnet plus atau afreecatv

BURUHTINTA.co.id - Versi laki-laki terbaru Mnet dari Girls 'Planet 999 (2021)  - Boys Planet (2023) menayangkan episode perdananya pada tanggal 2 Februari di jaringan Mnet. Program survival K-pop ini bertujuan untuk menciptakan grup idola pria global generasi kelima dengan menerima entri dari seluruh dunia, tidak hanya Korea Selatan, China, atau Jepang, membawa acara ini ke tingkat internasional yang lebih luas.

Mnet cukup populer untuk menyajikan acara dan kompetisi K-pop yang inovatif dan menarik yang melibatkan pemirsa secara luar biasa, mengumpulkan peringkat tinggi dan sambutan hangat. Di Boys Planet 999, acara tersebut memiliki ribuan peserta pria dari seluruh dunia dan kemudian mempersempitnya menjadi 95 kontestan yang dipilih untuk kompetisi, membentuk dua grup - Grup K dan Grup G.


Kontestan diharapkan mengikuti beberapa babak dengan faktor penyisihan di setiap babak adalah suara penonton dan juri. Bahkan dengan lingkungan yang memanas dan menegangkan di reality show, mereka juga menyediakan konten pembelajaran dan hiburan yang luar biasa yang membuat mereka begitu populer di kalangan penonton.

Boys Planet pasti menonjol dengan kombinasi 'Star Masters' yang terkenal sebagai pembawa acara, panel mentor industri ahli, dan pemirsa dari seluruh dunia menjadi 'Star Creators.' Melalui penggemar memilih anggota favorit mereka melalui aplikasi resmi Mnet, 9 finalis akan muncul sebagai pemenang di akhir acara, membentuk grup Boy Idol.

BOYS PLANET - Premis Pertunjukan


×

Mnet's Boys Planet, proyek debut boy grup K-pop generasi kelima, menggunakan konsep bertema luar angkasa, mirip dengan Girls Planet. Dalam acara survival ini, para peserta pelatihan dari seluruh dunia telah dipilih sebagai 98 kontestan untuk program tersebut, dibagi menjadi dua grup - planet Grup K dan Grup G. Dijadwalkan memiliki 12 episode musim ini, Boys Planet 999 akan menyediakan platform bagi peserta trainee terpilih untuk tampil dan memamerkan bakat mereka untuk memenangkan posisi di grup Idol global baru yang akan dibentuk.

Persaingan di Boys Planet sangat ketat dan semakin intens di setiap babak, dengan peserta pelatihan baru dan yang sudah mapan dengan basis penggemar. Para trainee akan diuji melalui berbagai tantangan level-up dimana mereka akan bersaing untuk mendapatkan posisi teratas, yang hanya akan diberikan melalui voting penonton. Yang dengan suara terendah akan dieliminasi sementara kontestan yang tersisa melanjutkan ke tantangan berikutnya.

Sekelompok tujuh mentor, masing-masing master di bidangnya, akan membimbing mereka dalam keterampilan vokal / menari / rap untuk membantu mereka memberikan yang terbaik di atas panggung, dan MC, yang disebut 'Star Masters', akan menjadi pembawa acara dan bertindak sebagai media untuk menghubungkan kontestan dan pemirsa. Pembawa acara Star Masters termasuk artis K-Pop populer seperti Hwang Min Hyun, Sunmi, Yeo Jin Goo, Lee Minhyuk (BTOB), dan Key (SHINee), sedangkan panel master mencakup pelatih terkenal di industri.

Lanjut …….

TAG: #kdrama
Sumber:

BERITA TERKAIT

Perjalanan ke Selandia Baru, TVING variety show Ticketing With Two Feet

Selasa / 03-01-2023,22:30 WIB

Petualangan Ha Jung Woo, Minho SHINee, Joo Ji Hoon, dan Yeo Jin Goo.

Perjalanan ke Selandia Baru, TVING variety show Ticketing With Two Feet

Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Menjalin Hubungan Romantis dalam A Good Day To Be A Dog

Selasa / 03-01-2023,15:31 WIB

Sinopsis dan Ringkasan Cerita A Good Day To Be A Dog

Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Menjalin Hubungan Romantis dalam A Good Day To Be A Dog

Sekarang Resmi Menjadi Pasangan Kekasih, Mengapa Lee Jong Suk Awalnya Kesal dengan IU ?

Senin / 02-01-2023,00:16 WIB

Liburan Natal bersama ke Nagoya Jepang

Sekarang Resmi Menjadi Pasangan Kekasih, Mengapa Lee Jong Suk Awalnya Kesal dengan IU ?