amp_header

Kim Yohan TST, Rapper Iron, Kim Sung Jae dan Dongyoon Spectrum yang mati secara misterius

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Senin 09-01-2023,20:24 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Saat membahas industri K-Pop, banyak dari Anda membayangkan dunia yang dipenuhi dengan musik dan kehidupan yang hingar bingar. Selain itu, wajah para idol juga cantik dan menggemaskan. Namun siapa sangka dibalik kehebohan dunia K-Pop tersebut, terdapat berbagai skandal dan teka-teki yang belum terpecahkan.

Salah satunya menyangkut kematian beberapa idol. Belum diketahui penyebab meninggalnya sejumlah idol tersebut. Siapa saja idol K-Pop yang kematiannya masih menjadi misteri?

amp_in_article1

Kim Yohan TST

Kabar meninggalnya Kim Yohan pada 16 Juni 2020 sangat mengejutkan fans TST. Di usia 28 tahun, Yohan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Severance di Sinchon, Korea Selatan. Sayangnya, hingga saat ini belum terungkap penyebab kematian Kim Yohan.

amp_in_article2

Hal itu karena pihak keluarga enggan membeberkan alasan kepergian sang idola. Selain itu, banyak netizen yang menyoroti kegiatan terakhir Yohan menjelang kematiannya. Kim Yohan TST rupanya masih aktif di Instagram per 31 Mei.

Fans juga mengamati bahwa Yohan dalam keadaan sehat dan tampaknya tidak memiliki masalah kesehatan apapun saat comebacknya di bulan Januari dengan grup melalui lagu "Countdown". Kim Yohan menari dengan penuh semangat. Maka tidak mengherankan jika para penggemar mengkhawatirkan penyebab kematiannya.

 

Kematian Rapper Iron juga masih belum jelas hingga saat ini. Rapper Korea Selatan bernama asli Jung Hun Cheol itu ditemukan tak sadarkan diri di hamparan bunga di taman apartemennya di Distrik Jung, Seoul pada 25 Januari 2021. Petugas keamanan apartemennya menemukan tubuh Iron berlumuran darah.

Lanjut …

amp_banner1
Tags : k-pop
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer