header

Kim Yohan TST, Rapper Iron, Kim Sung Jae dan Dongyoon Spectrum yang mati secara misterius

Senin 09-01-2023 / 20:24 WIB


Kim Yohan TST, Rapper Iron, Kim Sung Jae dan Dongyoon Spectrum yang mati secara misterius

Iron sempat dibawa ke rumah sakit, namun tragis nyawanya tak terselamatkan dan dipastikan meninggal dunia. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian selebriti kelahiran 8 Januari 1992 tersebut. Menurut penyelidikan, tidak ada indikasi kekerasan atau pembunuhan.

Namun, pihak berwenang tidak dapat membenarkan Iron bunuh diri karena tidak ada catatan atau surat wasiat bunuh diri yang ditemukan di flatnya. Penyelidikan dihentikan pada 26 Januari 2021. Mereka mengindikasikan tidak akan melakukan otopsi dan jenazah Iron akan diserahkan kepada keluarga.


Sebelum meninggal dunia, karir Iron sempat menurun karena berbagai skandal. Polisi pernah menyelidiki dia karena menggunakan tongkat baseball untuk menyerang seorang anak muda. Pada 2016, Iron dituduh memiliki mariyuana, dan pada 2018, dia ditahan karena memukul mantan pacarnya.

Kim Sungjae

Kepergian Kim Sung Jae mungkin merupakan kematian K-Pop paling misterius dalam 27 tahun terakhir. Kim Sung Jae adalah anggota grup duo populer Deux dari awal 1990-an. Menyusul pembubaran DEUX, Sung Jae memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis single pertamanya, "As I Told You."


×

Pada 19 November 1995, Kim Sung Jae hanya memiliki satu kesempatan untuk memainkan lagu solo pertamanya selama promosi di salah satu program musik SBS Gayo. Keesokan harinya, tim penari terkejut mengetahui bahwa Sung Jae telah meninggal.

Ternyata setelah tampil di SBS, Kim Sung Jae dan pacarnya kembali ke hotel untuk beristirahat. Dia akhirnya ditemukan meninggal keesokan paginya. Berdasarkan hasil otopsi, polisi menemukan 28 bekas suntikan jarum suntik di lengan kanan Sung Jae.

Lanjut …

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT