header

Kim Yohan TST, Rapper Iron, Kim Sung Jae dan Dongyoon Spectrum yang mati secara misterius

Senin 09-01-2023 / 20:24 WIB


Kim Yohan TST, Rapper Iron, Kim Sung Jae dan Dongyoon Spectrum yang mati secara misterius

Obat penenang tingkat tinggi untuk hewan juga ditemukan dalam darah. Awalnya, pihak berwenang berasumsi bahwa Sung Jae bunuh diri. Namun, teori ini dikesampingkan karena bekas suntikan itu ada di tangan kanan Kim Sung Jae, dan dia tidak kidal.

Terkait hal tersebut, pacar Sung Jae, Kim, diduga menjadi dalang di balik kematian sang idol. Bahkan saksi mata mengaku menyaksikan bahwa Kim membeli obat penenang hewan dari apoteknya. Kim dinyatakan bersalah atas pembunuhan dan dijatuhi hukuman mati selama persidangan pertamanya.


Namun, dia berkali-kali membantah tuduhan itu. Sebelum persidangan kedua, dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Pada sidang ketiga, para saksi tiba-tiba mengubah keterangannya dan mengaku lupa. Kelanjutan kasus ini tidak diketahui hingga saat ini.

Dongyoon Spectrum

Kim Dongyoon, rapper utama dari boy band Spectrum, dinyatakan meninggal pada 27 Juli 2018 di usia 20 tahun. Dongyeon aktif di media sosial sehari sebelum kepergiannya. Dia telah mengunggah selfie ke Instagram Spectrum dan streaming langsung.


×

Agensi yang menaunginya, Wynn Entertainment, tidak melaporkan kematiannya hingga keesokan harinya. Atas permintaan keluarga, otopsi dilakukan, namun penyebab kematian Dongyoon tidak pernah diungkapkan. Akibatnya, kematian Kim Dongyoon Spectrum tetap menjadi misteri. ***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT