amp_header

Aktor Jurassic Park Sam Neill Peringatkan Penggemar Soal Penipuan Layanan Sex Asmara atau Cinta yang mengatasnamakan dirinya

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Kamis 02-02-2023,12:14 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Aktor Jurassic Park Sam Neill telah memperingatkan para penggemarnya tentang menjadi korban scammers yang menyamar sebagai dirinya di media sosial. Penipu menggunakan akun palsu untuk mengekstrak cryptocurrency atau uang tunai dari penggemar, menjanjikan mereka peran di Jurassic Park, cinta, atau cincin berlian.

Asisten Neill memposting peringatan di akun Instagram-nya, yang memiliki 530.000 pengikut, untuk memastikan para penggemarnya tahu bahwa satu-satunya akun asli adalah akun yang diverifikasi dengan centang biru.

amp_in_article1

"Sam tidak akan pernah menghubungi Anda di media sosial dari akun yang tidak diverifikasi, karena ini adalah penipuan. Dia juga tidak akan pernah meminta Anda untuk memindahkan percakapan ke platform lain seperti WhatsApp, Telegram, atau Hangouts. Waspadai penipu. "

Penipuan asmara, juga disebut sebagai penipuan cinta, telah menjadi lebih umum akhir-akhir ini. Penipuan ini melibatkan individu penipu yang berpura-pura memiliki perasaan romantis terhadap korban untuk mendapatkan hadiah, layanan, dan manfaat lainnya selama periode yang dapat berlangsung selama beberapa tahun.

amp_in_article2

Donna Nelson, mantan kandidat Partai Hijau dan pemimpin masyarakat adat, saat ini ditahan di Jepang atas tuduhan perdagangan narkoba sehubungan dengan penipuan asmara selama dua tahun. Sementara itu, Mishel Karen, bintang MAFS, dan keluarganya telah kehilangan ratusan ribu dalam penipuan asmara yang berbeda.

Peniruan identitas selebritas oleh penipu adalah taktik yang sering digunakan, karena penggemar seringkali sudah memiliki tingkat kepercayaan dan kasih sayang terhadap sang bintang. Dalam postingannya baru-baru ini, Neill menguraikan beberapa penipuan asmara dan mata uang kripto yang rumit yang menargetkan pengikutnya, menekankan bahwa dia tidak memulai hubungan romantis.

Lanjut ….

amp_banner1
Tags : artis
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer