header

Aktor Jurassic Park Sam Neill Peringatkan Penggemar Soal Penipuan Layanan Sex Asmara atau Cinta yang mengatasnamakan dirinya

Kamis 02-02-2023 / 12:14 WIB


Aktor Jurassic Park Sam Neill Peringatkan Penggemar Soal Penipuan Layanan Sex Asmara atau Cinta yang mengatasnamakan dirinya

Postingan tersebut menyatakan bahwa Sam tidak akan mendekati pengikutnya di media sosial untuk tujuan meminta mata uang kripto, uang untuk membebaskan dirinya dari penjara di luar negeri, atau untuk menutupi biaya acara pribadi.

Unggahan tersebut menekankan bahwa ini semua adalah tindakan penipu penipu. Postingan tersebut juga menyatakan bahwa jika seseorang mengklaim mengirimi Anda cincin berlian dari Sri Lanka, Anda diharapkan membayar biaya bea cukai, yang merupakan tanda bahaya penipuan lainnya. Posting itu menambahkan bahwa Sam tidak memiliki akun media sosial terpisah yang dirahasiakan dan klaim apa pun tentang dia yang melakukannya adalah salah.


Penipu sedang bekerja di sini!!

"Dia tidak memiliki hubungan romantis denganmu secara online. Itu penipu kantong sampah yang membuang-buang waktumu, mungkin menghancurkan hatimu, dan mengambil uangmu!"

Aktor pemenang penghargaan berbicara tentang bagaimana scammers bekerja dan berkata, "Satu-satunya tujuan mereka adalah memanfaatkan kelemahan dan kesepian orang."


×

"Terima kasih kepada semua orang di luar sana yang menyukai foto Sam dan mengomentarinya," tulis postingan tersebut sebagai penutup.

"Dia sering membaca komentar Anda dan menikmati interaksinya, tetapi dia tidak akan menanggapi dengan sapaan pribadi dari halaman penggemar acak di mana dia salah mengeja namanya sendiri.

"Tolong terus laporkan akun palsu yang menghubungi Anda. Ini sangat membantu dan akan terus menjadikan Instagram tempat yang lebih aman untuk semua orang."

Lanjut ….

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT