header

Aktor Jurassic Park Sam Neill Peringatkan Penggemar Soal Penipuan Layanan Sex Asmara atau Cinta yang mengatasnamakan dirinya

Kamis 02-02-2023 / 12:14 WIB


Aktor Jurassic Park Sam Neill Peringatkan Penggemar Soal Penipuan Layanan Sex Asmara atau Cinta yang mengatasnamakan dirinya

Pengikut berterima kasih kepada aktor dan timnya karena telah berbicara, dan beberapa mengatakan mereka mungkin menjadi korban.

"Ini adalah pengumuman layanan publik yang penting untuk SEMUA akun selebritas/influencer... Seorang pengguna berkata, "Terima kasih telah menyebarkannya!"


"Terima kasih sudah mengkonfirmasi ini. Aku terus mendapatkan akun PALSU tidak hanya dari Sam tapi juga dari orang-orang terkenal lainnya," tulis yang lain. "Mereka terus mengirimi saya pesan dengan pertanyaan aneh dan permintaan untuk 'mengobrol secara pribadi', dll. Saya sudah beberapa kali mengalami hal ini. Tapi jangan khawatir, saya hanya melaporkan dan memblokir mereka."

"Saya mendapat permintaan setiap hari, dan orang-orang juga memalsukan tanda centang biru, asal tahu saja. Saya memberi tahu semuanya," kata yang ketiga.

Yang lain tertawa tentang bagaimana mereka tertipu oleh penipuan.


×

David Farrier, seorang jurnalis, menulis, "Kepada siapa saya mengirim semua foto telanjang ini?"

"Apakah Sam Neill yang asli akan melakukan ini?" "Tolong, tolong, tolong berdiri," canda orang lain.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT