amp_header

MU Harry Maguire transfermarkt, umur bek termahal di dunia

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Rabu 09-03-2022,03:38 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Performa Harry Maguire di MU terus menurun. Kalau manajemen klub Manchester United terpaksa menjual dia, maka ada bek tengah yang mungkin bisa jadi alternatif.

Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City tahun 2019. Dengan harga transfer sebesar 87 juta euro, pada waktu itu Harry Maguire menyandang status sebagai bek termahal di dunia.

amp_in_article1

Meskipun dengan harga transfer yang mahal, ternyata performa Harry Maguire selama ini jauh dari yang diharapkan. Bek asal Inggris tersebut sering kali melakukan kesalahan yang merugikan timnya.

Baca juga: Biodata dan Profil lengkap Azis Samual, tersangka pengeroyokan ketua knpi

amp_in_article2

Baca juga: Susi Latifah serang balik Mawar AFI, Steno Ricardo cari istri yang patuh

Saat ini Harry Maguire masih terikat kontrak dengan MU hingga 30 Juni 2025. Tetapi, itu tidak akan jadi  alasan untuk tidak mendepak jika sang bek tak kunjung memperbaiki performanya.

Sebagai klub besar, MU sesungguhnya tidak kesulitan untuk mencari bek anyar. Ada beberapa nama bek yang bisa dijadikan pertimbangan untuk menggantikan Harry Maguire.

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger mempunyai reputasi yang sangat bagus di Inggris selama beberapa tahun terakhir. Dia adalah benteng yang sangat kuat di lini pertahanan Chelsea.

Kontrak Rudiger di Chelsea akan selesai di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda sang bek akan bertahan di Stamford Bridge.

Lanjutan Antonio Rudiger pada halaman berikut

amp_banner1
Tags : bola
Sumber : #liputan6.com
amp_banner2
amp_banner3
amp_banner4
amp_footer