header

Susi Latifah serang balik Mawar AFI, Steno Ricardo cari istri yang patuh

Kamis 03-03-2022 / 05:30 WIB


Susi Latifah serang balik Mawar AFI, Steno Ricardo cari istri yang patuh

BURUTINTA.co.id – Soal cekcok rumah tangga Mawar AFI dengan Steno Ricardo yang berujung perceraian, hingga suami menikahi mantan menikahi baby sitternya kembali memanas.

Steno dan Susi Latifah sang mantan babby sitter itu membuat serangan balik lewat akun instagramnya. Bahwa sama sekali tidak ada perselingkuhan dan mereka juga menikah dengan baik-baik. Steno menikahi Susi Latifah karena dia mencari istri yang patuh.


Pada unggahan Instagram tersebut Steno menjelaskan masalah rumah tangga-nya dengan Mawar AFI. Steno juga menjelaskan keputusannya menikah dengan Susi yang mendapat banyak hujatan dari netizen.

"Saya membutuhkan seorang sosok istri yang bisa patuh kepada suami dan dekat dengan anak-anak saya. Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya, tapi ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak," ungkap Steno dikutip dari akun instagramnya pada Rabu (2/3/2022).

Baca juga: Foto mawar afi dulu dan sekarang, transformasi janda hot Mom


×

Baca juga: Profil Biodata Rebecca Klopper, nama ibu agama dan akun instagram

"Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya. Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua," sambungnya.

Steno juga membantah tuduhan bahwa dirinya selingkuh dengan Susi Latifah saat masih resmi menjadi pasangan suami Mawar. Menurut Steno, opini yang ada saat ini berkembang lantaran keputusannya menikah dengan Susi berdekatan waktu dengan perceraiannya. "Tidak sama sekali (tidak selingkuh) karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ. Bahkan kami bersentuhann pertama kali di saat pernikahan kami," kata Steno.

"Dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat istri saya dulu masih bekerja dengan saya," tandasnya. ***


BERITA TERKAIT