header

Siapa Mertua Tasya Kamila, ternyata di lingkungan Caltex Riau jadi rahasia umum perceraian rahmah bakar dan andi wardhana bachtiar

Selasa 03-10-2023 / 16:32 WIB


Siapa Mertua Tasya Kamila, ternyata di lingkungan Caltex Riau jadi rahasia umum perceraian rahmah bakar dan andi wardhana bachtiar

Caltex, Riau - Kabar kurang sedap mengguncang dunia hiburan tanah air ketika ayah mertua dari artis Tasya Kamila, Andi W. Bachtiar, mengungkapkan perpisahan rumah tangganya dengan sang istri, Rahmah Bakar, yang merupakan ibu dari Randi Bachtiar. Kabar ini menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, dan memunculkan banyak tanda tanya mengenai alasan di balik keputusan tersebut.

Kisah perpisahan pasangan ini terungkap melalui media sosial pada tanggal 23 September 2023 lalu, ketika Andi W. Bachtiar membagikan pesan yang mengisyaratkan bahwa dia telah pisah rumah dengan Rahmah Bakar selama enam bulan. Pesan tersebut menyebutkan bahwa penyebab perceraiannya sudah menjadi rahasia umum di Caltex, Riau. Kabar ini sontak membuat publik terkejut dan menyayangkan perpisahan yang terjadi antara kedua orang tua Randi Bachtiar.


"Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum...," tulis Andi W. Bachtiar dalam postingan Instagramnya.

Seraya mengunggah informasi keretakan rumah tangganya, ayah mertua Tasya Kamila ini juga memberikan pernyataan maaf kepada khalayak publik. Ia menyatakan bahwa tugasnya sebagai orang tua dalam membesarkan dan mengasuh anak-anaknya hingga menikah telah selesai.

Dalam keterangan postingan Instagram tersebut, Andi W. Bachtiar menulis, "Mohon maaf dg berita kurang baik ini. Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak-anak sudah mandiri."


×

Hingga saat ini, Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, masih belum memberikan tanggapan resmi perihal perpisahan yang dialami oleh orang tua mereka ini. Sejumlah pertanyaan pun terus mengemuka dari masyarakat terkait alasan dan perjalanan rumah tangga yang kini telah berakhir, meninggalkan banyak pihak yang berharap semoga kedua belah pihak dapat menemukan kedamaian di masa depan.

Pisahnya Andi W. Bachtiar dan Rahmah Bakar menjadi sebuah kisah rumah tangga yang memilukan, mengingat peran penting mereka sebagai orang tua dalam kehidupan anak-anak mereka, termasuk Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. Publik tetap memantau perkembangan selanjutnya dari pasangan ini dan mendoakan agar mereka dapat menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam perjalanan hidup masing-masing.

Sumber:

BERITA TERKAIT