header

Joao Felix dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid, gaji dan no punggung

Sabtu 04-02-2023 / 09:35 WIB


Joao Felix dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid, gaji dan no punggung

BURUHTINTA.co.id - Bisakah pemain internasional Portugal bergabung dengan The Blues hingga akhir musim untuk memperbaiki keterputukan lini depan mereka?

Pencarian Chelsea akan striker sejati yang mahir mencetak gol akhir-akhir ini semakin sulit. The Blues, yang didorong oleh kepemilikan belanja bebas baru mereka, telah beralih ke Joao Felix dari Atletico Madrid, pemain yang tidak terlalu produktif dan tidak memiliki posisi reguler, dalam upaya terbaru mereka untuk mengembalikan rekor mereka di lini depan.


Namun, Chelsea bersedia membayar biaya pinjaman sebesar €11 juta untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu dari Atleti, tempat ia berjuang untuk menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan €127 juta dari Benfica pada 2019.

Tujuannya agar Felix mampu menciptakan ruang bagi penyerang-penyerang yang bekerja keras di Chelsea, ketimbang memikul tanggung jawab sebagai pencetak gol terbanyak tim.

Hanya Dipinjam

Menurut pernyataan pers Chelsea, Felix telah bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman.


×

Dia akan memperkuat Chelsea hingga akhir musim. Pemain berusia 23 tahun itu tidak memiliki opsi pembelian permanen.

Menurut klaim yang beredar di Inggris, Chelsea harus membayar 11 juta Euro untuk meminjam sang penyerang dari Atletico Madrid selama enam bulan.

Merasa bahagia

Felix sendiri mengaku sangat bersemangat untuk bergabung dengan Chelsea. Dia menganggap itu suatu kehormatan untuk membela salah satu tim terbaik di dunia bersama Felix.

“Chelsea adalah salah satu tim top dunia. Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub ini” kata Felix.

“Saya senang bisa tampil di Stamford Bridge. Saya harap saya bisa membantu Chelsea dalam mencapai tujuannya” ujarnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT