header

Kontroversi Memanas! Pelatih Rudi Garcia vs. Victor Osimhen: Bomber Napoli Terancam Sanksi?

Selasa 26-09-2023 / 09:55 WIB


Kontroversi Memanas! Pelatih Rudi Garcia vs. Victor Osimhen: Bomber Napoli Terancam Sanksi?

BURUHTINTA.co.id - Gelombang kontroversi menghantam dunia sepak bola! Pelatih Rudi Garcia berhadapan dengan Victor Osimhen: Apakah striker Napoli berada di tepi jurang sanksi?  

Suasana memanas terlihat di bench pemain dari sang striker, sebuah indikasi permasalahan yang sedang bergulir.  


Napoli, juara bertahan di Serie A Italia, mengawali musim mereka dengan hasil yang kurang memuaskan. Tiga pertandingan awal mereka di Serie A masih belum bisa memperlihatkan performa terbaik, dengan dua hasil seri, dan satu kekalahan; ini adalah start yang cukup buruk bagi Napoli.  

Pelatih Rudi Garcia dan timnya harus puas hanya meraih hasil seri 0-0 saat melawan Bologna di pertandingan pekan lalu. Hasil ini menempatkan mereka di posisi ketujuh di klasemen Serie A, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen saat ini, Inter Milan.  

Konflik yang terjadi di balik layar, terutama antara sejumlah pemain penting dan pelatih Rudi Garcia, dipandang banyak orang sebagai penyebab utama dari penurunan performa Napoli. Sikap Victor Osimhen yang terkesan frustrasi setelah diganti pada pertandingan melawan Bologna menambah kecurigaan tersebut.  


×

Garcia membuat keputusan yang cukup kontroversial ketika ia memutuskan untuk menggantikan Osimhen pada menit ke-86, dan Giovani Simeone datang sebagai pengganti. Keputusan tersebut tampaknya memicu protes dari Osimhen, yang kemudian terlihat berargumen dengan Garcia di pinggir lapangan.   

Drama berlanjut saat Osimhen tampak melontarkan sebuah objek ke arah bench Napoli. Tingkah laku yang tak terpuji ini tampaknya dapat membawa Osimhen menuju sanksi berat. Menurut laporan Il Mattino pada Selasa (26/9/2023), striker Nigeria ini berada dalam risiko mendapatkan sanksi dari klubnya akibat aksi ini.  

Sumber:

BERITA TERKAIT