amp_header

Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Jumat 10-02-2023,13:21 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Banyak warga Jakarta yang bepergian ke Bogor untuk berlibur pada akhir pekan atau saat liburan. Bogor tidak terlalu jauh dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Kota ini terkenal dengan berbagai makanan lezat. Namun, Bogor memiliki lebih dari sekadar makan besar, ada juga kue-kue yang dapat dibawa pulang sebagai cemilan atau oleh-oleh.

Jika Anda ingin mencari toko kue yang enak di Bogor, ikuti tulisan berikut. Kota hujan ini memiliki beberapa toko kue terbaik yang bisa ditemukan. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

  1. Roti Unyil Venus

amp_in_article1

Lokasi: Ruko V Point Blok JA, Jl. Raya Pajajaran No.1, RT.03/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: (0251) 8364008

amp_in_article2

Roti Unyil Venus adalah pilihan oleh-oleh yang enak dan terjangkau dari Bogor. Roti kecil dengan variasi isian memiliki citarasa yang selalu menyenangkan. Jika Anda mencari roti mat, seperti roti sobek, kue pia, dan donat, Anda juga bisa menemukannya di sini.

Semua roti yang dijual di Unyil Venus Bread memiliki harga yang terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantong terasa kosong. Toko ini buka dari pukul 5:30 hingga 21:00. Sebaiknya beli roti pada pagi hari agar tidak kehabisan stok.

  1. Bogor Permai Bakery & Restaurant

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.23A, RT.02/RW.04, Pabaton, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: (0251) 8321115

Restoran Bogor Permai adalah salah satu tempat makan terkenal di kota Bogor. Juga dikenal dengan sebutan Boper, restoran ini telah berdiri sejak tahun 1963 dan menjadi salah satu destinasi kuliner yang banyak dikunjungi wisatawan. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai makanan Indonesia dengan citarasa yang masih sama seperti dulu.

Selain makanan utama, restoran ini juga menyediakan berbagai kue-kue tradisional yang lezat. Wisatawan sering membeli kue sebagai oleh-oleh karena rasanya masih autentik. Tertarik untuk mengunjungi Bogor Permai?

Lanjut …..

amp_banner1
Tags : bogor
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer