header

Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

Jumat 10-02-2023 / 13:21 WIB


Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

  1. The Harvest

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.234A, RT.02/RW.11, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: (021) 1500581


The Harvest adalah bakery modern yang selalu penuh dengan orang. Semua kue yang dibuat oleh The Harvest dijamin enak dan terbaik. Meskipun harganya sedikit mahal, harganya masih wajar untuk rasa kue yang enak dan pembuatannya yang bagus.

The Harvest menjual kue utuh dan irisan kue jenis yang berbeda. Selain kue, toko ini juga menjual es krim dan keranjang kado.

  1. Sugarbell Bakery & Cake

Lokasi: Jl. Pahlawan No.143a, RT.02/RW.16, Bondongan, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat


×

Tlp.: (0251) 8355466

Sugarbell Bakery & Cake adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang sedang mencari toko kue di Bogor. Disini, Anda dapat menemukan berbagai jenis kue, mulai dari Character Cupcakes, Red Velvet, Violet Cake, Tiramisu, dan Chocolate Fudge. Selain kue, Sugarbell Bakery & Cake juga menjual berbagai jenis roti yang lezat, seperti Roti Almond, Roti Keju Garlic, Roti Keju Vanilla, dan masih banyak lagi.

Jadi, jika ingin makan banyak, Anda bisa memilih banyak menu yang berbeda di sini. Ada berbagai jenis pasta, burger, nasi goreng, dan steak. Ingin mencobanya?

  1. Lapis Tokyo Cake

Lokasi: Perum Taman Yasmin Sektor 1, Jl. Teratai 8 Jl. Cilendek No.11, RT.04/RW.09, Cilendek Tim., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: 0878-5474-4111

Datanglah ke toko Kue Lapis Tokyo di Bogor jika ingin mencicipi kue lapis yang berbeda. Disini kamu bisa menemukan berbagai varian rasa kue lapis, seperti Lapis Tokyo Original Fla, Lapis Tokyo Peanut Butter Fla, Lapis Tokyo Suprema Cheese, dan masih banyak lagi.

Kue Lapis Tokyo terdiri dari tiga lapisan cake yang lembut dan memiliki rasa yang sangat enak. Bahan-bahan berkualitas tinggi digunakan dalam pembuatan kue ini, membuat kue lapis yang terbuat dari tiga lapis cake lembut ini memiliki rasa yang berbeda dari yang lain.

Lanjut …..

TAG: #bogor
Sumber:

BERITA TERKAIT