header

Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

Jumat 10-02-2023 / 13:21 WIB


Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

  1. Superkue Cake

Lokasi: Jl. Raya Dramaga No.68, RT.03/RW.02, Margajaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: 0811-1142-900


Toko kue Superkue Cake merupakan salah satu toko kue terpopuler di Bogor. Penuh dengan berbagai jenis kue, mulai dari kue ulang tahun khas Bogor, brownies, hingga kue lapis talas. Tidak hanya kue, Anda juga bisa membeli berbagai jenis roti dan donat sebagai oleh-oleh.

Untuk acara spesial seperti ulang tahun, Superkue Cake memiliki berbagai menu kue yang direkomendasikan. Ada Yellow Shine Cake, Hermosa Circullo Cake, Rosa Amor Cake, Strawberry Mouse, dan masih banyak lagi. Jika ingin mengetahui pilihan lain, Anda bisa datang langsung ke toko atau mengunjungi website Superkue Cake.

  1. Maple Bakery

Lokasi: Jl. Suryakencana No.220, RT.04/RW.12, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat


×

Tlp.: 0878-8683-7980

Datanglah ke Maple Bakery di Jalan Suryakencana Bogor Tengah jika ingin menemukan toko kue yang menawarkan menu lengkap. Maple Bakery menjual berbagai macam kue, mulai dari kue tart hingga kue gulung. Jika sedang lapar, Anda bisa memesan roti dan kue kering yang terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 6.500.

Lanjut …..

TAG: #bogor
Sumber:

BERITA TERKAIT