header

Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

Jumat 10-02-2023 / 13:21 WIB


Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

  1. Toko Kue Mimicici Cake

Lokasi: Jl. Perumahan Bukit Waringin No.26, Kedung Waringin, Kec. Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Tlp.: 0878-8012-0116


Anda sedang mencari toko roti yang bisa membuat kue ulang tahun anak dengan karakter favoritnya? Jawabannya Toko Kue Mimicici Cake. Kue Bogor seperti kue talas Bogor, kue Lapis Talas Bogor, dan masih banyak lainnya tidak hanya untuk ulang tahun saja.

Oh ya. Ada banyak kue jajanan pasar yang enak di sini, dan Anda juga bisa memesan jajanan kotak untuk hal-hal seperti kue pernikahan dan kue mangkuk. Ya, semuanya ada di sana!

  1. Dapur Cokelat

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.26, RT.01/RW.04, Babakan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat


×

Tlp.: (0251) 8322899

Jika Anda mencari bakery yang terkenal, maka Cokelat Dapur adalah pilihan yang tepat. Bakery ini terkenal karena kualitas kue dan pralinya yang lezat dan autentik. Disini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan praline, kue, dan keranjang hadiah dalam berbagai ukuran dan isian.

Kue ulang tahun seperti Opera, Double Chocolate, Black Forest, Red Velvet, puding, dan banyak lainnya sangat populer di sini. Jika Anda ingin membeli ukuran terbesar, sebaiknya hubungi mereka terlebih dahulu.

  1. Delicious Bakery

Lokasi: Jl. Mawar No.22, RT.03/RW.05, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: (0251) 8338432

Delicious Bakery adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang mencari kue dan roti berkualitas dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya murah, rasa kue dan roti yang disajikan tidak kalah enak. Anda bisa membeli banyak untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh, karena harganya sangat terjangkau.

Toko kue ini memiliki sejarah yang panjang, sejak zaman kolonial, Delicious Bakery sudah memproduksi kue yang terkenal di masyarakat. Ini membuktikan betapa terkenalnya toko kue ini dan harus dikunjungi oleh siapa saja yang berada di Bogor.

Lanjut …..

TAG: #bogor
Sumber:

BERITA TERKAIT