header

Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

Jumat 10-02-2023 / 13:21 WIB


Toko Kue dan Roti di BOGOR yang paling Hits dan Terkenal: Michelle Bakery, Superkue Cake, Rumah Talas, Unyil, Mimicici, Lapis Tokyo dan SugarBell

  1. Michelle Bakery

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.14, RT.02/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: (0251) 8310921


Jika Anda berada di Bogor dan mencari tempat untuk membeli roti yang enak, Michelle Bakery adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis roti tebal dan lembut. Selain roti, ada juga kue tart dan makanan ringan lainnya yang tersedia di pasar yang rasanya sama lezatnya.

Anda akan menemukan tempat makan di Michelle Bakery jika Anda ingin bersantai sambil makan roti dan kue. Namun, perhatikan bahwa Michelle Bakery sering ramai pada akhir pekan, jadi segera datang agar tidak kehabisan.

  1. Rumah Talas Bogor

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.102, RT.03/RW.12, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat


×

Tlp.: (0251) 8317889

Talas Bogor adalah makanan yang harus dicoba jika Anda berkunjung ke Bogor. Jika belum mencobanya, Anda belum benar-benar menikmati keindahan Bogor. Rumah Talas Bogor menawarkan berbagai jenis kue yang terbuat dari bahan talas Bogor asli, sehingga Anda bisa merasakan cita rasa talas Bogor dengan cara yang berbeda.

Di Rumah Talas Bogor, Anda bisa menemukan Taro Rolls (kue gulung), Taro Cake, Banana Cake, Taro Muffins, Taro Brownies, Taro Donuts, dan Taro Geulis. Penasaran dengan rasanya?

  1. Rafita's Cake

Lokasi: Jl. Sholeh Iskandar No.2, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat

Tlp.: 0812-9854-5144

Toko kue Rafita menjual berbagai jenis kue dan kue tart. Mereka menawarkan pembuatan kue tart sesuai dengan keinginan pembeli. Juga tersedia berbagai kue kering yang dapat dibeli sebagai oleh-oleh. Pemilik Rafita's Cake mulanya hanya seorang pecinta membuat kue, namun sekarang bisnis ini memberikan pendapatan yang cukup bagi mereka. Anda dapat berkunjung langsung ke toko untuk melihat pilihan kue yang tersedia.

Lanjut …..

TAG: #bogor
Sumber:

BERITA TERKAIT