amp_header

Streaming NONTON Serial The Rookie Sub Indo Season 5 Episode 17 18 19 20, pertarungan Elijah vs Abril serta Taser, Stacy, Bailey, dan Nolan mengalahkan militer

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Kamis 23-02-2023,13:29 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Tanggal rilis The Rookie Season 5 Episode 17 akhirnya tiba dan penggemar di seluruh dunia sangat ingin menonton episode terbaru dan mempelajari lebih lanjut tentang acara tersebut, seperti kapan The Rookie Season 5 Episode 17 akan tayang dan cara streamingnya.

Bagi mereka yang belum melihat episode terbaru, ringkasan acara juga disediakan. Ini dia. Angela ada di rumah Elia dengan pistol dan siap membuat kesepakatan dengannya saat dia bangun. Angela memberi Elia nama wanita yang membunuh krunya dan membuatnya meringkuk di sudut.

amp_in_article1

Dia bilang dia ada di satuan tugas dan memiliki informasi yang bisa digunakan Elia. Dia mengatakan kepadanya bahwa Angela akan memberi tahu dia ketika Elijah Sicarios dikirim untuknya. Kami juga mengetahui bahwa ide Angela adalah bagian dari rencana pemerintah.

Nolan terlihat pergi ke Pennsylvania untuk mengurus bisnis ibunya. Setibanya di sana, seorang pria bernama Josh berpura-pura menjadi putra Nolan dan Evelyn. Sebagai bagian dari rencananya, Wesley pergi ke Guatemala untuk menemui Abril.

Rekap 

amp_in_article2

Mereka ingin menggunakan FBI untuk membuat Elijah dan Abril saling bertarung. Ketika Thorsen membantu mereka menanam serangga di mobil Elijah, yang lain mendengarnya berbicara tentang bagaimana dia berencana untuk memukul tunangan Abril. Kemudian kami melihat beberapa pria bersenjata datang dan bertanya kepada Evelyn, "Apa yang terjadi?" Bailey menyadari bahwa botol sampo tersebut mengandung heroin. Evelyn terlibat dengan pengedar narkoba di lingkungannya.

Selanjutnya, kita melihat Elia mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Dia akhirnya menelepon Angela untuk berbicara dengannya dan menerima tawarannya. Angela memberi tahu Elijah di mana Abril berada, jadi Elijah mengumpulkan kelompok dan berencana untuk menyerang mereka nanti malam.

Kemudian kami melihat Stacy datang dengan membawa makanan dan minuman. Saat mereka mendengar keributan, Josh masuk ke dalam rumah untuk mencoba mengambil mobilnya. Dia khawatir tentang keselamatannya. Josh mengatakan bahwa dia dan Evelyn memberikan generator militer yang rusak. Sekarang dia menghabiskan semua uangnya, dan militer mengikutinya.

Lanjut ……

amp_banner1
Tags : tv series
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer