header

Sinopsis Alur Cerita dan Review Serial Vikings Valhalla Season 3, Ubbe menyerbu Inggris dan Prancis

Sabtu 04-03-2023 / 18:09 WIB


Sinopsis Alur Cerita dan Review Serial Vikings Valhalla Season 3, Ubbe menyerbu Inggris dan Prancis

BURUHTINTA.co.id - Viking adalah serial tentang mitos Nordik yang bisa kamu tonton di Netflix. Episode pertama tayang pada 3 Maret 2013, dan berakhir pada 30 Desember 2020 setelah enam musim, yang ditulis oleh Michael Hirst.

Musim kedua serial Viking, yang berjudul Viking: Valhalla, dirilis di Netflix pada tahun 2022. Musim pertama Viking bercerita tentang petani yang menjadi pejuang Viking yang ingin menjelajahi negeri yang jauh. Plot acara ini sangat berbasis pada kisah-kisah Norse yang dikenal menyerbu Inggris dan Prancis Barat.


Travis Fimmel, yang terkenal karena perannya dalam Warcraft dan Tarzan, memerankan tokoh Viking yang menjadi inspirasi dalam serial tersebut, Ragnar Lothbrok. Lagertha, istri pertama Ragnar Lothbrok dan Ratu Kattegat, diperankan oleh aktris Kanada, Katheryn Winnick.

Putra Ragnar Lothbrok, Bjorn Lothbrok, yang dikenal karena perannya dalam Operation Christmas Drop dan Lone Survivor, diperankan oleh Alexander Ludwig. Karena kekuatannya, Bjorn Ironside adalah julukannya. Sementara itu, Rollo, kakak laki-laki Ragnar Lothbrok dan penguasa pertama Normandia, diperankan oleh Clive Standon.

Teman dekat Ragnar Lothbrok yang aneh tapi bernama Floki diperankan oleh Gustaf Skarsgard. Pemeran utama lainnya juga sangat berbakat dan memainkan peran penting dalam serial ini. Baik penggemar maupun kritikus telah memberikan pujian yang luar biasa terhadap Viking.

Alur Cerita Viking


×

Michael Hirst, Morgan O'Sullivan, James Flynn, dan beberapa orang Irlandia lainnya merupakan pembuat pertunjukan ini. Sebagian besar adegan dilakukan di Irlandia dan mengikuti cerita dari dunia mitos yang dihuni oleh Ragnar Lothbrok, seorang petani yang menjadi seorang Viking yang kuat.

Kisah ini menggambarkan perjuangan Ragnar dan temannya Floki dalam menaklukkan lautan utara yang ganas, dengan segala rintangan yang harus dihadapi, membentuk plot untuk musim-musim berikutnya. Meskipun acara ini penuh dengan kekerasan dan kekejaman, ia juga mengeksplorasi tema-tema indah seperti cinta, rasa hormat, dan kesetiaan, menunjukkan bagaimana ide dan inovasi baru bisa mengguncang hal-hal yang telah ada sejak lama.

Di musim kedua, Ragnar semakin kuat dan semakin ingin menyerang ke barat, mengarah pada pertarungan yang lebih serius dan menegangkan. Loyalitas berubah, hubungan menjadi tegang, dan orang-orang melewati batas untuk mendapatkan kekuasaan. Bahkan hubungan Ragnar dengan istrinya, Lagertha, tidak terhindarkan dari pukulan besar. Semua ini membangun antisipasi bagi penonton untuk musim selanjutnya di mana Ragnar menjadi Raja Skandinavia yang baru dengan segala tanggung jawab yang melekat pada posisi barunya.

Lanjut ……

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT