header

Sinopsis Alur Cerita dan Review Serial Vikings Valhalla Season 3, Ubbe menyerbu Inggris dan Prancis

Sabtu 04-03-2023 / 18:09 WIB


Sinopsis Alur Cerita dan Review Serial Vikings Valhalla Season 3, Ubbe menyerbu Inggris dan Prancis

Review Vikings

Vikings adalah sebuah drama sejarah, tetapi para penulis telah menambahkan beberapa hal yang tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Sejarah dan mitos orang-orang Nordik menjadi bagian besar dari pertunjukan ini. Itu dimulai dengan Ragnar Lothbrok menjadi pemimpin suku Vikingnya.


Pertunjukan itu awalnya seharusnya berupa miniseri, tetapi orang-orang sangat menyukainya sehingga menjadi pertunjukan berdurasi penuh. Hal ini menyebabkan banyak karakter dan cerita baru ditambahkan ke pertunjukan. Dulu tentang Ragnar Lothbrok, tapi kemudian mulai tentang putra-putranya dan berakhir dengan mereka.

Penampilan Travis Fimmel sebagai Ragnar Lothbrok adalah yang pertama diapresiasi. Dia tampaknya sangat peduli dengan perannya, dan cara dia memainkannya sangat menawan. Kostum, gaya rambut, dan latar belakang terlihat seperti milik era Viking.

Ada drama, misteri, cinta, persaudaraan, kekerasan, dan darah kental dalam pertunjukan itu. Adegan pertempuran dan cara pengambilan gambarnya dapat dengan mudah membawa penonton kembali ke masa lalu. Pertunjukan tersebut memiliki banyak adegan pertempuran yang terlihat dan terasa sangat nyata.


×

Karena dirilis pada waktu yang hampir bersamaan dengan Game of Thrones, ada banyak perbandingan antara keduanya. Tapi sepertinya konyol mengatakan itu dan tidak memperhatikan Viking. Sulit untuk mengatakan mana yang lebih baik, tetapi Viking juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Pada episode awalnya, Viking menampilkan lebih banyak tentang budaya, politik, dan agama Viking daripada karakternya. Meskipun acara tersebut terkenal dengan kekerasan dan kekejaman, penonton dapat menikmati plot yang dipikirkan dengan matang, dinamika keluarga yang menarik, dan berbagai perasaan yang ada di dalamnya.

Pertunjukan ini juga menonjolkan karakter yang memiliki kepribadian dan kemampuan berpikir yang lebih dalam, sehingga menunjukkan sisi spiritual yang sebenarnya dari budaya Viking, baik melalui ritual darah maupun cara mereka menghadapi kematian.

Salah satu karakter yang menarik adalah Lagertha, istri pertama Ragnar yang diperankan dengan baik oleh Katheryn Winnick. Namun, acara tersebut juga menunjukkan kekerasan dan pembunuhan tanpa menahan darah, dan seperti di Game of Thrones, karakter yang harus mati, akan mati.

Namun, Viking juga menunjukkan keunggulan lain yang membedakannya dari pertunjukan serupa. Meskipun pembuatnya menunjukkan berbagai macam kekerasan dan cara mati yang kejam, mereka meminimalkan adegan eksplisit dalam pertunjukan tersebut dan bertanggung jawab atas intensitasnya.

Lanjut ……

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT