header

Sinopsis Alur Cerita dan Review Serial Vikings Valhalla Season 3, Ubbe menyerbu Inggris dan Prancis

Sabtu 04-03-2023 / 18:09 WIB


Sinopsis Alur Cerita dan Review Serial Vikings Valhalla Season 3, Ubbe menyerbu Inggris dan Prancis

Pertunjukan itu diciptakan oleh Michael Hirst, Morgan O'Sullivan, James Flynn, dan beberapa orang dari Irlandia dan Kanada. Sebagian besar pertunjukan difilmkan di Irlandia dan membawa penonton ke dunia mitos di mana Ragnar Lothbrok tinggal. Awalnya seorang petani sederhana, Ragnar menjadi seorang Viking yang kuat, bersama dengan sahabatnya Floki, mereka berhasil menaklukkan gelombang besar di utara.

Pertunjukan tersebut mengeksplorasi tema-tema indah seperti cinta, rasa hormat, dan kesetiaan, sambil mempertontonkan kekerasan dan kekejaman dalam ceritanya. Musim kedua melihat Ragnar semakin kuat dan semakin berambisi untuk menyerang barat. Namun, semuanya menjadi lebih serius di musim ketiga saat Ragnar menjadi raja Skandinavia baru dan memutuskan untuk menyerang kota Paris yang legendaris.


Ragnar dan pasukannya memenangkan perang di Paris, tetapi pada akhirnya dia sakit dan ada desas-desus tentang kematiannya. Lagertha dan Aslaug bersaing untuk menjadi yang paling berkuasa, dan seluruh keluarga terpecah menjadi dua kubu yang berbeda. Pada akhirnya, Ragnar meninggal dan kerajaannya tercabik-cabik oleh perang saudara antara pasukan Lagertha dan Bjorn di satu sisi, dan Ratu Aslaug dan putranya Ivar di sisi lain.

Bjorn melanjutkan perjalanan ayahnya ke Afrika Utara, sementara Lagertha berjuang dalam posisi yang lebih lemah dalam perang saudara. Di luar kerajaannya, Inggris dan Islandia dilanda kekacauan akibat perseteruan keluarga. Floki memberikan nyawanya untuk menghentikan kekacauan dan pembunuhan, sementara Rollo kembali ke akar Vikingnya dan menyebabkan lebih banyak masalah di kerajaan. Raja baru, Ivar, berusaha menyingkirkan Lagertha dan Bjorn dari tahta.

Transformasi Ivar menjadi raja yang kejam yang percaya bahwa membunuh adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah telah menutupi kerajaan dalam awan gelap. Tapi jelas bahwa dia tidak akan bisa memerintah dengan damai setelah memulai perang besar-besaran melawan keluarganya sendiri. Musim menunjukkan banyak tanda bahwa putra Ragnar lainnya mungkin bekerja sama untuk membalaskan dendam Ivar, yang mengira dialah satu-satunya kekuatan yang tak terkalahkan. Meski Floki memberikan nyawanya untuk mengakhiri krisis di kerajaan, dia tetap ingin memulai koloni Viking, sama seperti temannya Ragnar. Di episode keenam acara tersebut, Bjorn Ironside dinobatkan sebagai raja.


×

Terjadi pertempuran hebat antara Ivar dan Bjorn. Bjorn terluka parah dalam perang, dan tidak ada yang tahu apakah dia bisa duduk di atas takhta lagi. Ketika dia meninggal setelah ditusuk oleh pedang Ivar, itu menghilangkan pertanyaan tentang kesehatannya. Kattegat sekali lagi tanpa pemimpin. Beberapa raja hanya memerintah untuk waktu yang singkat. Viking masih menyerang dan mengambil alih tempat.

Meski kematiannya sepertinya sudah dekat di beberapa episode terakhir, Ivar hidup hingga hampir akhir pertunjukan. Dia juga mati dalam pertempuran. Dia meninggal dengan cara yang mirip dengan kematian ayahnya Ragnar dan saudara laki-laki Bjorn.

Ubbe Ragnarsson, diperankan oleh Jordan Patrick Smith, adalah putra pertama Ragnar dan Aslaug dan salah satu Viking terakhir yang masih hidup dari keluarga mereka. Setelah ayah dan saudara laki-lakinya terbunuh dengan cara yang mengerikan dan dia melihat begitu banyak hal yang terjadi di kerajaan, dia memutuskan untuk mengakhiri cara hidup manusia gua Viking.

Lanjut ……

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT