header

Sinopsis dan Streaming NONTON Kung Fu Season 3 sub indo Episode 10 11 12, pantau di Lk21 Kebioskop21 atau bioskopkeren

Kamis 09-02-2023 / 17:27 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Kung Fu Season 3 sub indo Episode 10 11 12, pantau di Lk21 Kebioskop21 atau bioskopkeren

BURUHTINTA.co.id - Final Kung Fu Season 3 semakin dekat, tetapi dalam posting ini, kami akan mempelajari segala sesuatu yang berkaitan dengan Kung Fu Musim 3 Episode 10 - tanggal rilisnya dan apa yang akan datang. Nicky Shen bertekad menjadikan kotanya tempat yang damai dan bebas korupsi, tetapi jalannya menuju sukses jauh dari mudah karena dia menghadapi banyak rintangan di sepanjang jalan.

Tekadnya yang tak tergoyahkan dan kemampuan seni bela dirinya hanyalah dua dari asetnya yang memungkinkannya mengatasi tantangan ini dan mendorongnya menuju tujuannya. Fans terpikat oleh alur cerita acara yang terus berputar, dengan setiap episode menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik.


Dalam serial tersebut, peran utama diperankan oleh Olivia Liang sebagai Nicky Shen, Eddie Liu sebagai Henry Yan, Shannon Dang sebagai Althea Shen, Tzi Ma sebagai Jin Shen, Kheng Hua Tan sebagai Mei-Li Shen, Jon Prasida sebagai Ryan She, dan Tony Chung sebagai Dennis Soong. Ada juga banyak aktor pendukung lainnya yang menghidupkan drama penuh aksi ini.

Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita lihat lebih dekat Kung Fu Season 3 Episode 10.

Rekap Episode 9


×

Episode kesembilan Kung Fu Musim 3 diberi nama "The Architect", dan menampilkan banyak perkembangan menarik. Saat ini, keluarga Shen sedang menghadapi kesulitan, dan keadaan menjadi semakin kacau saat iklan kampanye menargetkan mereka.

Tapi Mei-Li tidak akan duduk diam, dia bertanggung jawab dan melakukan bagiannya untuk membantu keluarga. Meningkatnya pengaruh Keamanan Delta menyebabkan masalah bagi semua orang di kota. Sementara itu, Ryan membuat penemuan yang mengejutkan.

Episode 10

"Alias" adalah judul Kung Fu Season 3 Episode 10 dan akan segera tayang. Nicky bergumul dengan kekacauan yang mengelilinginya, menyebabkan dia mempertanyakan setiap keputusan, langkah, dan pemikirannya. Dia merasa kewalahan dan tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sementara itu, Althea menyamar untuk mengumpulkan informasi tentang Delta Securities. Dia ingin mendapatkan semua detail penting tentang itu, tetapi selalu ada sesuatu yang terjadi. Zhilan dan Henry juga terlibat dalam permainan mata-mata dan mereka menemukan sesuatu tentang tindakan dan keberadaan Xiao. Berikut tanggal rilis Kung Fu Season 3 Episode 10.***

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT