header

Streaming NONTON Serial How I Met Your Father Sub Indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, Sophie dijodohkan dengan Oscar

Kamis 23-02-2023 / 15:03 WIB


Streaming NONTON Serial How I Met Your Father Sub Indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, Sophie dijodohkan dengan Oscar

BURUHTINTA.co.id - How I Met Your Father Season 2 Episode 6 telah tiba, dan para penggemar sangat bersemangat. Serial spin-off, yang diadaptasi dari acara populer tahun 2000-an, How I Met Your Mother, mendapat tinjauan yang beragam, tetapi menurut saya, konsep yang sama adalah ide yang bagus dan bahkan penyampaiannya terasa baru sekaligus familiar.

Dalam How I Met Your Father Season 2 Episode 5 berjudul "Ride or Die", kami melihat Jesse dan Meredith di balik layar pertunjukan mereka di Long Island. Ellen dan Charlie memutuskan untuk pergi lebih awal untuk menunjukkan dukungan mereka kepada teman-teman mereka. Meski Sid sedih dan sendirian karena Jesse tidak ingin dia datang, dia tertinggal.


Sid secara tidak sengaja membuat Jesse khawatir tentang fakta bahwa Meredith tidak mencintainya dan hanya memanfaatkannya untuk kekuasaan. Jelas bahwa dia tidak menyukai semua yang diminta oleh tim PR Meredith tentang dia atau hal-hal aneh yang dia lakukan untuk mempromosikannya. Bahkan Ellen merasa aneh. Meredith kini menambahkan klip baru ke lagunya yang paling populer, "Jay Street", yang berisi bagian paling menyedihkan dalam hidupnya, ketika dia memintanya untuk menikahinya.

Setelah dimotivasi oleh Ellen, dia mendekati Meredith dan memintanya untuk menghapusnya karena membuatnya merasa tidak nyaman. Tapi dia mengatakan tidak karena dia ingin para penggemarnya merasa seperti mereka mengenalnya dan itulah mengapa dia harus memasukkan klip tersebut. Jesse tiba-tiba menyadari kesalahannya dan meninggalkan Meredith. Di akhir acara, dia menangis dan memberi tahu para penggemarnya bahwa pacarnya telah meninggalkannya.

Rekap Season 2 Episode 5

"Episode keenam dari musim kedua How I Met Your Father telah tayang dan para penggemar sangat antusias. Serial spin-off ini diadaptasi dari acara populer tahun 2000-an, How I Met Your Mother. Meskipun mendapatkan tinjauan yang beragam, menurut saya ide yang sama adalah ide yang bagus, dan bahkan cara penyampaiannya terasa baru dan familier pada saat yang sama.


×

Di episode sebelumnya, "Ride or Die", kita melihat Jesse dan Meredith di belakang panggung acara mereka di Long Island. Ellen dan Charlie pergi lebih awal untuk menunjukkan dukungan mereka kepada teman mereka. Meski Sid sedih dan sendirian karena Jesse tidak ingin dia datang, dia tertinggal.

Sid secara tidak sengaja membuat Jesse khawatir tentang fakta bahwa Meredith tidak mencintainya dan hanya menggunakan dia untuk kekuasaan. Jesse tidak menyukai semua yang diminta oleh tim PR Meredith tentang dia atau hal-hal aneh yang dia lakukan untuk mempromosikannya. Bahkan Ellen menganggap itu aneh. Meredith menambahkan cuplikan baru ke lagunya yang paling populer, "Jay Street", yang mencakup bagian paling menyedihkan dalam hidupnya, yaitu saat dia memintanya untuk menikah dengannya.

Setelah mendapat motivasi dari Ellen, Jesse mendatangi Meredith dan memintanya untuk mengambil bagian itu karena membuatnya merasa tidak nyaman. Namun, Meredith menolak karena ingin para penggemarnya merasa seperti mereka mengenalnya dan itulah mengapa dia harus memasukkan klip tersebut. Jesse tiba-tiba menyadari kesalahannya dan meninggalkan Meredith. Di akhir acaranya, dia menangis dan memberi tahu penggemarnya bahwa pacarnya telah meninggalkannya.

Lanjut …..

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT