header

Streaming NONTON Serial The Rookie Sub Indo Season 5 Episode 17 18 19 20, pertarungan Elijah vs Abril serta Taser, Stacy, Bailey, dan Nolan mengalahkan militer

Kamis 23-02-2023 / 13:29 WIB


Streaming NONTON Serial The Rookie Sub Indo Season 5 Episode 17 18 19 20, pertarungan Elijah vs Abril serta Taser, Stacy, Bailey, dan Nolan mengalahkan militer

Saat dia mencoba untuk pergi, milisi mulai menembaki dia di depan pintu. Dengan bantuan senjata dan taser, Stacy, Bailey, dan Nolan mengalahkan militer. Elia ingin menyakiti Abril dan orang-orangnya, jadi Celina berpura-pura menjadi Abril untuk menangkapnya.

Elia akhirnya diminta oleh pembunuh bayaran untuk melakukan pukulan, yang dia lakukan dengan enggan. Thorsen memecahkan botol kaca, yang membuat Elia takut dan melarikan diri saat anggota kelompok lain mendekatinya.


Angela frustasi dan ingin membantu, tapi mereka tidak bisa karena jika mereka melakukannya, mereka tidak akan bisa mengendalikan Elia. Ketika Elia dan Abril akhirnya bertemu, mereka berdua berkata bahwa mereka bisa saling membantu. Lucy dan Tim sedang tertidur lelap saat Lucy menerima telepon dari siswa UC yang dia ajar yang sedang dalam masalah. Tim menawarkan untuk membantunya segera setelah mereka pergi. Noah bisa keluar dari misinya jika dia bergabung dengan kelompok bernama Army of Liberty. Tim melihat bahwa Noah dan Lucy rukun. Celina meminta file Nolan tentang pembunuhan saudara perempuannya.

Nolan menjanjikan untuk memberikan file Celina setelah ia melihatnya terlebih dahulu. Matthew, salah satu korban Ebola, tinggal di rumah bersama majikannya yang harus pergi bersama mereka. Nyonya Matthew terkejut mengetahui bahwa Matthew sudah menikah. Tim kesal karena mengetahui Lucy menggunakan koneksinya untuk membawanya ke Metro.

Saat tim membahas serangan yang akan datang, mereka meminta saudara perempuan Vince untuk mengidentifikasi dia dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk mendengarkan panggilan teleponnya. Pelaku yang akan menyebar gas sarin telah ditangkap. Kami juga melihat James dan Nyla kembali bersatu. Pada Hari Valentine, Tim memberikan kalung pada Lucy.


×

Episode 17 Musim 5 dari The Rookie akan ditayangkan pada 28 Februari 2023 di AS di stasiun ABC pada pukul 8 malam. Penggemar di negara lain dapat menontonnya melalui streaming pada pukul 7.30 IST (29 Februari), 2 pagi GMT (29 Februari), dan pukul 13.00 AEDT (29 Februari).***

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT