amp_header

9 Kafe di Tulungagung Yang Rekomended untuk Nongkrong dan HangOut, Kopi-nya Maknyusss

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Minggu 05-02-2023,19:20 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Saat berkunjung ke Tulungagung, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk bersantai di kafe atau tempat nongkrong. Tulungagung dikenal sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur yang menawarkan banyak destinasi wisata dan masakan lezat.

Ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong malam di Tulungagung yang wajib kamu kunjungi. Berikut daftar yang harus Anda ketahui!

  1. Kedai Kosim
  • Lokasi: Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No. 62, Hutan, Kauman, Tulungagung 66219.
amp_in_article1

Kedai Kosim adalah tempat nongkrong pertama yang direkomendasikan di Tulungagung. Berlokasi di tengah kota, tempat ini mudah ditemukan.

Walaupun berada di tengah kota, suasananya tenang dan nyaman, sehingga kamu bisa bersantai dengan bebas. Kedai Kosim menawarkan pilihan minuman kekinian dan makanan yang lezat.

  1. Refresho Kedai Kopi
  • Lokasi: Jalan PB. Jenderal Sudirman Gg. VII No. 56, Kepatihan Tulungagung.
amp_in_article2

Refresho Kedai Kopi menawarkan pengalaman menikmati kopi yang nikmat dan nyaman. Tempatnya meskipun tidak terlalu besar, tapi dijamin akan membuatmu betah dan merasa nyaman. Di sini, kamu bisa menghabiskan waktu dengan menikmati minuman kopi favoritmu dan menyantap menu nasi dan mie goreng yang lezat sebagai teman ngopimu.

  1. Angkringanku
  • Lokasi: Kutoanyar, Tulungagung

Jika kamu sedang merindukan makan sambil nongkrong, bisa berkunjung ke Angkringanku di Tulungagung. Angkringan ini pernah dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo sehingga menjadi terkenal dan banyak dikunjungi warga setempat.

Lanjut …..

amp_banner1
Tags : nongkrong
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer