header

Cafe Terdekat dari Stasiun Sudirman, Premium tapi Murah Terjangkau untuk Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

Jumat 10-02-2023 / 21:46 WIB


Cafe Terdekat dari Stasiun Sudirman, Premium tapi Murah Terjangkau untuk Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

BURUHTINTA.co.id - Belakangan ini, Stasiun Sudirman di Jakarta menjadi destinasi populer bagi banyak anak muda baik dari dalam maupun luar kota. Area sekitar stasiun ramah pejalan kaki, dengan ruang terbuka yang luas dan trotoar yang terawat, menjadikannya tempat nongkrong yang populer bagi kaum muda. Lokasinya yang strategis dekat dengan Moda Raya Terpadu (MRT), busway, dan kereta bandara menjadikannya tempat yang tepat bagi mereka yang menggunakan transportasi umum.

Selain itu, ada beberapa kafe di sekitar Stasiun Sudirman di mana Anda bisa bersantai dan makan sambil menunggu kereta. Berikut lima kafe di dekat stasiun yang sangat direkomendasikan penduduk setempat. Juga, periksa:


Benhil, di mana Anda dapat menikmati masakan Korea Halal dan otentik di jantung kota Jakarta.

Makanan ringan yang wajib dicoba di Jakarta Pusat, termasuk Pempek dan Otak-Otak.

  1. Kafe Seabat

Seabat Cafe terletak di Jalan Purworejo Nomor 3 RT 1 RW 6, Dukuh Atas, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Hanya berjalan kaki singkat dari Stasiun Sudirman, menyusuri Jalan Kendal. Kafe yang terletak di dekat Taman Sumenep ini menawarkan suasana yang luas dan mengundang untuk bersantai dan melepas penat.


×

Di Seabat, Anda dapat menikmati hidangan seperti Crispy Chicken Sliders, Steak Sandwiches, Smoked Salmon Bagels, Salmon Croquettes, dan Truffle Fries. Pilihan menu lainnya adalah Nasi Campur Seabat, Sop Buntut, Salmon Saus Teriyaki, dan Nasi Goreng Rendang. Bagi yang suka mocktail, ada berbagai minuman yang bisa dipilih, antara lain Sunburst, Apple Slapper, Edulis Crustaz, Coconut Mojito, Blanka Glacio, dan Cookies Candy Freakshake, serta jus buah segar, cokelat, kopi, dan teh. minuman. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp 28.000.

Seabat Cafe buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00 dan hingga pukul 22:00 pada hari Kamis dan Jumat. Jika Anda berada di area tersebut, mampir dan nikmati makanan dan minumannya.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas