header

Cafe Terdekat dari Stasiun Sudirman, Premium tapi Murah Terjangkau untuk Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

Jumat 10-02-2023 / 21:46 WIB


Cafe Terdekat dari Stasiun Sudirman, Premium tapi Murah Terjangkau untuk Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

  1. Tiga hutan

Foresthree Cafe menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak di Stasiun Sudirman sambil menunggu kereta. Meskipun suasananya sederhana, ia memiliki perasaan nyaman dan ramah. Anda bisa memesan berbagai minuman kopi modern seperti Iced Coffee with Aren, Iced Coffee with Milk, Cappuccino, Americano, Double Shot Iced Coffee with Milk, Iced Coffee with Hazelnut Milk, dan Hershey’s Mocca Iced Coffee. Selain kopi, tersedia juga minuman lain seperti Regal n Cream, Hershey's Chocolate, Milk Tea with Coffee Jelly, Tarek Tea, Matcha Latte, Lychee Iced Tea, dan Lemon Iced Tea.

Anda juga bisa mencoba berbagai jenis croffle dan wafel sebagai camilan. Harga makanan dan minuman di Foresthree berkisar antara Rp15.000 hingga Rp25.000. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.30 WIB, dan hingga pukul 21.00 WIB pada hari Jumat dan Sabtu. Jika Anda sedang mencari sesuatu untuk dilakukan di Jakarta Pusat, cobalah Smoked Beef Brisket di restoran yang mengasapi daging selama 15 jam.

  1. Kisah Kopi Indonesia


Kisah Kopi Indonesia terletak di Jalan Kendal 1, RT 10, RW 6, Dukuh Atas, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Interior kafe dengan dekorasi batu bata dan kayunya menciptakan suasana hangat dan nyaman. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin beristirahat dan bersantai di dekat Stasiun Sudirman. Kafe menyajikan berbagai makanan prasmanan, memberi Anda pilihan untuk memilih lauk Anda sendiri.

Anda juga bisa menikmati makanan ringan seperti pisang goreng dan tempe mendoan, serta makanan manis seperti es kopyor, bubur kacang hijau, dan es cendol. Selain itu, mereka menyajikan berbagai minuman kopi modern seperti Kopsus Rajo Bandar, Kopsus Ayahman, Kopsus Pandan, Kopsus Banana, Ice Cappuccino, Ice Hazelnut Latte, Ice Caramel Latte, dan Irish Cream Latte. Jus buah segar dan teh modern juga tersedia, serta pilihan minuman non-kopi. Makanan dan minuman berkisar dari Rp 21.000 hingga Rp 55.000. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB.***

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas