header

Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Asyik Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

Jumat 10-02-2023 / 19:06 WIB


Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Asyik Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

BURUHTINTA.co.id - Jika Anda sedang mencari tempat makan enak di dekat Stasiun Tebet, pertimbangkan untuk mengunjungi salah satu dari sekian banyak kafe di kawasan Jakarta. Kafe-kafe tersebut tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga menyediakan suasana yang nyaman dan Instagramable untuk bersosialisasi.

Pilihan teratas bagi mereka yang sedang menunggu di Stasiun Tebet atau sekedar mencari tempat nongkrong asyik adalah 10 Hits Cafe. Kafe ini berlokasi strategis di dekat stasiun dan menawarkan suasana yang populer dan menarik secara visual.

  1. Comic Cafe

Kafe lain yang wajib dikunjungi di dekat Stasiun Tebet adalah Comic Cafe Tebet. Kafe ini memberikan suasana yang unik dan ramah yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Dengan pilihan makanan yang lezat dan terjangkau, ini adalah tempat yang tepat untuk mampir jika Anda berada di area tersebut dan tidak tahu harus berbuat apa.

Comic Cafe Tebet bisa Anda temukan di Jl. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Tim Tebet., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810.

Mereka buka mulai pukul 11.00 hingga 23.30 tujuh hari seminggu.

  1. Kopikin Tebet

×

Bagi penikmat kopi, Kopikina Tebet wajib dikunjungi. Di sinilah Anda bisa memilih biji kopi yang akan dijadikan minuman favorit Anda. Jadi, jika Anda seorang pecinta kopi, jangan lewatkan kesempatan untuk nongkrong di sini bersama teman-teman yang memiliki kegemaran yang sama.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.43, RT.1/RW.8, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00.

Lanjut …..

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas