header

10 Rekomendasi Kafe Tempat Nongkrong di Mojokerto Kota yang Murah n Fasilitas TOP

Kamis 09-02-2023 / 20:39 WIB


10 Rekomendasi Kafe Tempat Nongkrong di Mojokerto Kota yang Murah n Fasilitas TOP

BURUHTINTA.co.id - Mojokerto adalah sebuah kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Timur, yang memiliki reputasi sebagai kota terkecil di Indonesia. Kota ini terletak sekitar 50 km dari Kota Surabaya dan terkenal sebagai tempat wisata sejarah di kawasan Trowulan. Ada juga patung Budha tidur yang menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Namun, Mojokerto tidak hanya terkenal karena destinasi wisatanya. Kota ini juga dilengkapi dengan tempat-tempat nongkrong yang menarik bagi anak muda. Banyak lokasi yang tidak hanya digunakan untuk nongkrong, tetapi juga sebagai tempat berkumpul bagi komunitas. Berikut adalah 10 tempat nongkrong di Mojokerto yang bisa dikunjungi.

  1. Budaya Kopi

  • Alamat : Jl. Teratai Dusun No.59, Mergelo, Kranggan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto
  • Operasional : 08.00 – 22.00 WIB
  • Kontak : 0838-3053-4209

Nongkrong bukan lagi hanya sebuah aktivitas untuk merelaksasi, tetapi sudah menjadi bagian dari budaya anak muda. Di Mojokerto, ada sebuah café yang memiliki nama unik dan tempat yang nyaman, yaitu Budaya Kopi. Café ini terletak di tengah kota dan mudah dijangkau dari dalam maupun luar kota.

Budaya Kopi menawarkan suasana minimalis baik di area indoor maupun outdoor, memberikan kesan homey dan membuat pengunjung merasa nyaman. Terdapat beragam menu dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu paling populer di sini adalah es kopi susu.

  1. Loodst Coffee Mojokerto

  • Alamat : Jl. Raden Wijaya No.57, Mergelo, Kranggan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto
  • Operasional : 10.00 – 22.00 WIB
  • Kontak : 0856-4853-8500

Loodst Coffee adalah salah satu café yang selalu ramai dan banyak dikunjungi oleh anak muda di Mojokerto sebagai tempat nongkrong atau berkumpul bersama teman-temannya. Café ini menawarkan suasana yang nyaman dan bernuansa homey, membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.


×

Area indoor dan outdoor-nya dilengkapi dengan meja dan kursi kayu, serta area outdoor memiliki taman kecil dan payung untuk melindungi dari sinar matahari. Terdapat beragam jenis makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Lanjut …….

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas