header

10 Rekomendasi Kafe Tempat Nongkrong di Mojokerto Kota yang Murah n Fasilitas TOP

Kamis 09-02-2023 / 20:39 WIB


10 Rekomendasi Kafe Tempat Nongkrong di Mojokerto Kota yang Murah n Fasilitas TOP

Beragam menu dapat ditemukan di Lands Koffie, mulai dari makanan berat, kudapan, makanan ringan, hingga minuman yang menyegarkan. Café ini cocok bagi berbagai kalangan dan usia, bahkan orang tua pun bisa menikmati suasana nyaman di sini. Jadi, jika kamu ingin nongkrong dengan suasana yang santai dan menyenangkan, Lands Koffie adalah pilihan yang tepat.

  1. Banyu Kendi Café

  • Alamat : Jl. Raya Gayaman, Gayaman, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto
  • Operasional : 10.00 – 24.00 WIB
  • Kontak : 0813-5730-7197

Banyu Kendi Café adalah satu dari beberapa tempat nongkrong yang populer di Mojokerto. Café ini memiliki dua lantai dengan interior semi industri yang nyaman dan cocok untuk para remaja. Menu yang tersedia sangat beragam, mulai dari makanan tradisional hingga makanan barat. Kopi juga menjadi salah satu menu favorit di sana.


Walaupun jaraknya agak jauh dari kota Mojokerto, café ini selalu ramai dikunjungi karena menawarkan menu yang lezat dan terjangkau. Banyu Kendi Café mudah ditemukan dari arah Sidoarjo atau Pacet.

Mojokerto tidak hanya dikenal karena wisata sejarah dan budayanya, tapi juga sebagai tempat nongkrong yang asyik. Setelah berwisata atau melewati kota ini, kamu bisa singgah dan menikmati suasana nongkrong yang menyenangkan. Apa gaya nongkrong yang lebih kamu sukai? Ajak teman-temanmu untuk ber nongkrong di Mojokerto!***

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas