header

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pacet: Latarte, Landscape Café, Gress Sjahdoe, Zaqiku Coffee, Nab’s dan Pacetoz

Sabtu 11-02-2023 / 00:32 WIB


Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pacet: Latarte, Landscape Café, Gress Sjahdoe, Zaqiku Coffee, Nab’s dan Pacetoz

BURUHTINTA.co.id - Pacet, Mojokerto merupakan tujuan wisata populer yang terletak di kaki Gunung Welirang. Keindahan alamnya masih alami dan menarik banyak pengunjung.

Salah satu objek wisata unggulan di Pacet adalah pemandian air panas yang dikenal dengan padusan. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, Pacet terus membenahi fasilitas dan menciptakan suasana yang ramah.


Kafe telah menjadi makanan pokok di Pacet, dengan semakin banyak bermunculan untuk melayani pengunjung. Seiring meningkatnya popularitas kota, banyak turis mencari kafe yang nyaman dan nyaman untuk bersantai dan menikmati makanan.

Ada beragam kafe di Pacet, mulai dari kedai kopi lesehan tradisional hingga kafe modern dan inovatif. Berikut adalah daftar beberapa kafe yang bisa Anda temukan di Pacet.

  1. Landscape Café

Alamat: Jl. Air Panas, Pacet, Padusan, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur


×

Buka mulai pukul 16:00 hingga 21:00. Hubungi 0823-3271-1113.

Pada tahun 2021, Landscape Café mendapatkan popularitas luas di media sosial, menarik banyak pengunjung dari Pacet dan kota-kota terdekat. Kafe ini menawarkan suasana alam yang menakjubkan, terletak di salah satu bukit yang paling indah dengan pemandangan sawah terasering. Suasananya sangat cocok untuk kumpul-kumpul santai bersama teman atau orang tersayang.

Dengan pemandangan pegunungan dan perbukitannya, Landscape Café adalah tempat yang ideal untuk berendam dalam keindahan alam sambil menyeruput minuman hangat. Perhatikan bahwa cuaca bisa jadi dingin, jadi pastikan untuk berpakaian hangat. Menu menawarkan berbagai pilihan makanan, minuman, dan makanan ringan untuk memuaskan hasrat Anda.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas