header

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pacet: Latarte, Landscape Café, Gress Sjahdoe, Zaqiku Coffee, Nab’s dan Pacetoz

Sabtu 11-02-2023 / 00:32 WIB


Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pacet: Latarte, Landscape Café, Gress Sjahdoe, Zaqiku Coffee, Nab’s dan Pacetoz

  1. Gress Sjahdoe

Sjahdoe Gress, tempat nongkrong yang populer di Pacet, adalah kedai kopi yang terletak di jantung sawah hijau subur. Dengan banyaknya koleksi buku yang bisa dipinjam pelanggan, kafe ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga menyediakan akses internet yang cepat.

Apakah Anda ingin bekerja atau hanya ingin bersantai dengan kopi atau makanan ringan buatan sendiri yang lezat, Sjahdoe Gress adalah tempat yang tepat.


Lokasi : Jalan Raya Sajen No. 10, Kemiri, Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Jam: 9:30 pagi hingga 11:00 malam

Telepon: 0813-3230-8788

  1. Latarte

×

Alamat: Jl. Air Panas, Padusan, Pacet, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Buka dari jam 10:00 pagi sampai 11:00 malam. Telepon: 0813-3151-8353.

Bertengger di atas bukit yang dikelilingi perbukitan, ada sebuah kafe di Desa Padusan yang menawarkan pemandangan pedesaan yang menakjubkan dan sawahnya yang hijau subur. Kafe menawarkan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, semuanya menghadap pemandangan yang menakjubkan.

Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana santai bagi pengunjung untuk menikmati waktu mereka di kafe. Dengan menu yang menawarkan perpaduan lezat minuman dan makanan Barat dan Indonesia, ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati lingkungan sekitar.

  1. Zaqiku Coffee

Zaqiku Coffee yang berlokasi di Pacet Barat, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, adalah tempat yang tepat untuk pertemuan atau belajar. Tidak jauh dari Taman Air Ubalan, kafe ini wajib dikunjungi jika Anda berada di area tersebut.

Kafe ini menawarkan suasana yang ramah, dengan eksteriornya dihiasi oleh tanaman hijau subur yang memberikan suasana yang menyegarkan. Lokasinya yang berada di kaki gunung menambah faktor kesejukannya.

Di Zaqiku Coffee, Anda bisa menikmati berbagai minuman kopi nikmat sambil bersantai dan bersosialisasi. Selain kopi, tersedia pula menu minuman non kopi dan pilihan makanan untuk memuaskan hasrat Anda. Kafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. sehari-hari.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas