header

Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Asyik Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

Jumat 10-02-2023 / 19:06 WIB


Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Asyik Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

  1. Temu Kopi Tebet

Jika Anda sedang mencari tempat yang dekat dengan Stasiun Tebet yang mudah dijangkau dan terjangkau, maka Tebet Coffee Gathering adalah tempat yang tepat. Meski ukurannya kecil, kafe ini menawarkan suasana nyaman yang sama menyenangkannya dengan kafe lainnya. Bahkan memiliki ruang doa bagi mereka yang membutuhkannya. Jadi, datanglah ke sini untuk berdoa dan menikmati secangkir kopi yang nikmat.

Lokasi: Jalan Tebet Raya No. R9, RT.1/RW.1, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820


Senin sampai Sabtu, 9:00 pagi sampai 8:00 malam.

  1. Ren Coffee and Eatery

Mencari kafe yang terasa seperti berlokasi di Jepang? Tidak terlihat lagi dari Ren Coffee and Dining Spot, yang terletak di dekat Stasiun Tebet. Kafe berwarna coklat muda ini merupakan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman atau pasangan. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mengambil beberapa foto layak Instagram. Menunya mencakup semuanya mulai dari croissant hingga ayam geprek dan berbagai minuman kopi modern.


×

Tempat: Jl. Tebet Barat IX No. 30, RT.5/RW.4, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Senin sampai Minggu, 9:00 pagi sampai 9:00 malam.

Ini hanya beberapa dari sekian banyak kafe di dekat Stasiun Tebet yang patut dikunjungi. Baik Anda bersama teman atau pasangan, kafe-kafe ini menawarkan tempat yang tepat untuk mengobrol sambil minum kopi. Jadi, kafe mana yang akan kamu kunjungi pertama kali?

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas