header

Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Asyik Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

Jumat 10-02-2023 / 19:06 WIB


Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Asyik Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

  1. Journey Coffee Tebet

Perjalanan Kopi Tebet adalah tempat yang populer di kalangan penduduk setempat, sering dipadati oleh anak muda di daerah tersebut. Lokasinya strategis di dekat Stasiun Tebet dan menyajikan makanan lezat.

Anda juga bisa menikmati live music sambil menyeruput minuman, semuanya dengan harga yang terjangkau. Jadi, ajak beberapa teman dan pergilah ke Tebet Coffee Journey untuk bersenang-senang dan menghabiskan malam dengan hemat.


Lokasi: Jl. KH Abdullah Syafei No.78, RT.11/RW.5, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Senin sampai Minggu, 10 pagi sampai 1 pagi.

  1. Orka Coffee Tebet

Mencari kafe yang menyerupai food court? Kemudian, Orka Coffee adalah tempat untuk Anda. Nikmati secangkir kopi nikmat sambil bercengkerama dengan teman atau pasangan. Menunya menyajikan burger, ayam bakar, dan makanan lezat lainnya. Anda dapat mencicipi espresso, kue, dan minuman krim. Dan, harga tidak akan merusak bank. Jadi, ajak teman atau pasangan Anda dan kunjungi Orka Coffee untuk sesi hangout.


×

Lokasi: Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 60 Tebet RT.5, RT.5/RW.3, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Senin sampai Minggu, 8:00 pagi sampai 10:00 malam.

Lanjut …..

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas