header

Cafe Terdekat dari Stasiun Sudirman, Premium tapi Murah Terjangkau untuk Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

Jumat 10-02-2023 / 21:46 WIB


Cafe Terdekat dari Stasiun Sudirman, Premium tapi Murah Terjangkau untuk Nongkrong Menunggu atau Ketemuan

  1. Bar Kopi Metro

Metro Coffee Bar berlokasi strategis di dekat pusat transportasi seperti stasiun KRL, MRT, busway, dan kereta bandara. Terletak di Jalan Tanjung Karang Nomor 5, RT 11 RW 20, Kebun Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Setelah hotel All Seasons Thamrin, kafe ini bisa Anda temui saat berjalan kaki dari pintu masuk Stasiun Sudirman.

Kafe ini menampilkan suasana yang nyaman, cerah, dan terbuka, menjadikannya tempat yang tepat untuk bersantai setelah turun dari kereta. Metro Coffee Bar menawarkan berbagai hidangan lezat, antara lain Nasi Bakar Kemangi, Nasi Ayam Goreng, Bubur Ayam, Nasi Sup Ayam, Nasi Goreng Daging Sapi Jamur, dan berbagai jenis Nasi Goreng. Ada juga berbagai hidangan pasta, nasi bebek, pizza, dan mi goreng yang bisa dipilih.


Bagi pecinta kopi, kafe ini memiliki pilihan minuman seperti Espresso, Cafe Latte, Cappuccino, Machiatto, Cafe Mocha, dan Long Black. Jika Anda bukan peminum kopi, tersedia juga teh, Caramel Lattes, Cookies and Cream, Matcha Green Tea, dan Mudslides. Harga makanan dan minuman berkisar antara Rp 18.000 hingga Rp 145.000. Metro Coffee Bar buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00, dan Anda dapat mampir untuk makan atau minum. Baca juga: 10 Tempat Makan Halal dan Enak di Pasar Baru Pusat Kota Jakarta.

  1. Kopinet

Di Kopinette, Anda bisa menikmati secangkir kopi dan mengobrol dengan teman-teman sebelum menuju area Stasiun Sudirman. Berlokasi di Jalan Blora Nomor 726, RT 2, RW 6, Dukuh Atas, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, kafe ini terletak di depan The City Tower.

Tidak hanya bisa mendapatkan kopi, tetapi Anda juga bisa mencoba berbagai pilihan makanan seperti Soto Betawi, Tongseng Daging, Sop Buntut, Dori Goreng Tepung, Ayam Goreng, Ayam Geprek, Ayam Kalasan, dan Cumi Kecombrang.


×

Selain kopi, tersedia juga minuman seperti Matchanette, Choconette, Milk, Mojito, dan berbagai macam teh tersedia. Harga makanan dan minuman di sini bervariasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 85.000. Kopinette buka setiap hari kecuali hari Sabtu, mulai pukul 08:00 WIB hingga 20:00 WIB, dan pada hari Minggu mulai pukul 06:00 WIB hingga 13:00 WIB. Anda mungkin juga ingin melihat: Daging Panggang Asado di Restoran Khas Argentina di Pusat Jakarta.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas