header

9 Kafe di Tulungagung Yang Rekomended untuk Nongkrong dan HangOut, Kopi-nya Maknyusss

Minggu 05-02-2023 / 19:20 WIB


9 Kafe di Tulungagung Yang Rekomended untuk Nongkrong dan HangOut, Kopi-nya Maknyusss

Tempat ini menawarkan makanan khas angkringan seperti gorengan, berbagai jenis sate, dan nasi bungkus dengan harga terjangkau. Luasnya tempat juga menyediakan suasana yang nyaman untuk bersantai.

  1. Halte Cafe
  • Lokasi: Jalan Kyai H. Wahid Hasyim No. 6, Hutan, Kauman, Tulungagung

Tempat nongkrong yang direkomendasikan di Tulungagung adalah Halte Cafe. Cafe ini menawarkan banyak menu makanan yang lezat, dengan rasa seperti masakan rumahan.


Harganya terjangkau dan bisa diterima oleh kantong. Tempatnya luas dan nyaman, sehingga bisa dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga. Terletak di pusat kota, tepatnya di alun-alun Tulungagung, sehingga mudah ditemukan.

  1. Justomie Cafe & Resto
  • Lokasi: Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bago, Tulungagung

Rekomendasi selanjutnya untuk tempat nongkrong di Tulungagung adalah Justomie Cafe & Resto. Cafe ini menawarkan area yang luas dengan interior yang menarik, membuat pengunjung merasa nyaman dan santai bersama teman-teman.

Tersedia pilihan menu makanan dan minuman yang enak dan tidak akan mengecewakan. Setelah makan, kamu juga bisa berfoto-foto untuk mengabadikan momen bersama.

  1. The Dome’s Cafe & Resto
  • Lokasi: Jalan Urip Sumoharjo No. 72B, Kepatihan, Tulungagung

×

Cari cafe yang trendi dan populer untuk nongkrong di Tulungagung? The Dome's Cafe & Resto bisa menjadi pilihan terbaik! Tempat ini memiliki area yang luas dan desain interior yang indah, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto untuk unggah di media sosial. Kamu akan merasa nyaman berlama-lama di sini.

Untuk menu, kamu bisa memesan makanan barat khas cafe seperti pasta, pizza, dan masih banyak lagi. Walaupun makanannya terlihat mewah, harganya tetap terjangkau dan masih ramah di kantong.

Lanjut …..

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas