header

Sinopsis Drama Tiongkok Begin Again, Nonton Sub Indo di VIU

Kamis 06-01-2022 / 08:36 WIB


Sinopsis Drama Tiongkok Begin Again, Nonton Sub Indo di VIU

KABARSELEB.id - Begin Again merupakan web drama China yang pertama kali dirilis pada 29 Oktober 2020. Drama Mandarin bergenre komedi romantis ini diadaptasi berdasarkan serial drama Thailand dengan judul Samee Ngern Phon. Memiliki 35 episode, drama Begin Again dapat kamu saksikan di Viu mulai Januari 2022 dengan subtitle Indonesia.

Drama Begin Again dibintangi oleh sederet bintang top ternama China. Mulai dari Zhu Yu Tong, Gong Jun, Garvey Jin, Wu Man Si, Shan Zang, dan masih banyak lagi. Nantinya, serial drama populer China akan berpusat pada hubungan palsu antara seorang CEO perempuan dengan seorang dokter. Bagaimana kelanjutannya? Yuk, simak synopsis Begin Again selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Begin Again


Drama China Begin Again mengisahkan tentang CEO wanita yang mendominasi dan seorang dokter hangat yang mengubah hubungan palsu menjadi kenyataan karena alasan praktis. Mereka kemudian  memulai babak baru dalam hidup mereka saat mereka belajar untuk jatuh cinta.

Lu Fangning (diperankan oleh Zhou Yu Tong) adalah manajer umum Luning Group, sebuah perusahaan besar dalam bisnis perabot rumah tangga. Lu Fangning adalah wanita yang memiliki segalanya – berbakat, cantik, dan kaya. Mendekati usia tiga puluhan, Lu Fangning menyerah pada tekanan keluarga dan memutuskan bahwa dia sangat membutuhkan seorang suami yang dengannya dia akan memiliki anak.

Secara kebetulan, ahli bedah Ling Rui (diperankan oleh Gong Jun) muncul di depannya. Ling Rui tidak hanya diberkahi dengan ketampanan tetapi juga memiliki hati malaikat, yang menjadikannya kandidat yang sempurna di mata Lu Fangning. Dia merencanakan jalan hidupnya dan mereka akhirnya menjadi suami dan istri. Lu Fangning akhirnya menyadari kesalahannya dan berusaha menjadi lebih baik. Namun, mempertahankan pernikahan tidak semudah kelihatannya.


×

TAG:
Sumber: