header

Komik Relife Player Bahasa Indonesia Chapter 39 40 41 42 43 44 45 46 47, Eunha berhasil membunuh monster, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 16-04-2023 / 14:35 WIB


Komik Relife Player Bahasa Indonesia Chapter 39 40 41 42 43 44 45 46 47, Eunha berhasil membunuh monster, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Melewati peristiwa traumatis dapat mengubah hidup seseorang selamanya, dan "Relife Player" menangkap sentimen ini dengan sempurna. Manhwa mengikuti seorang anak laki-laki yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam, dan ketika dia meninggal, dia dikirim kembali ke masa lalu untuk mencegah tragedi itu terjadi sejak awal. "Relife Player" memiliki cerita yang berjalan dengan baik dan seni yang memukau yang membuatnya menjadi bacaan yang menghibur dan menawan bagi para penontonnya.

"Relife Player" adalah manhwa Korea Selatan yang ditulis oleh Siyun dan diilustrasikan oleh Studio Maru. Itu menjadi hit viral setelah dirilis pada tahun 2022. Pada artikel ini, kita akan membahas semua yang kita ketahui sejauh ini tentang bab yang akan datang, termasuk tanggal rilis Bab 39, spoiler apa pun untuk bab tersebut, rekap Bab 38, dan di mana pembaca dapat menemukan manhwa.


Kisah "Relife Player" mengikuti seorang pemuda bernama Noh Eunha, yang dijuluki "Undead" setelah pertempurannya yang sembrono dan tak kenal takut melawan monster. Kenyataannya, Eunha dibutakan oleh amarahnya dan termakan oleh kebutuhannya untuk membalas dendam terhadap monster yang membunuh keluarganya saat dia berusia enam tahun. Kehidupan Eunha berakhir saat dia berkelana ke Abyss Dungeon yang mematikan. Temannya Yoojeong menjadi putus asa untuk menyelamatkannya.

Dalam keputusasaannya, Yoonjyeong menggunakan keajaiban untuk memutar kembali waktu, dan ketika Eunha bangun, dia menemukan dirinya sebagai anak berusia satu tahun, lima tahun sebelum kematian keluarganya. Eunha mulai mempersiapkan tubuhnya dan mengumpulkan mana untuk menjadi lebih kuat saat waktunya tiba. Melihat kembali orang tua dan adik tercintanya, Eunha bertekad untuk melindungi dan menyelamatkan orang-orang yang ia cintai. Seberapa jauh Eunha akan pergi untuk menyelamatkan keluarganya di kehidupan keduanya?

Rekap Chapter 38

Pada bab sebelumnya, Eunha mencoba melatih adiknya untuk membunuh monster dengan bimbingan Seo Young. Sebuah monster yang terlihat imut muncul di depan mereka, namun Eunha ragu untuk membunuhnya karena penampilannya yang menipu. Hal tersebut nyaris menjadi kesalahan besar, tetapi Eunha berhasil menyelamatkan adiknya tepat waktu dari serangan monster tersebut.

Setelah berusaha sebanyak 15 kali, akhirnya Eunah berhasil membunuh monster tersebut, meski dia merasa terganggu. Seo Young teringat akan dirinya sendiri saat masih muda dan berpikir bahwa Eunha adalah anak yang kejam karena mendorong adiknya untuk membantai monster tersebut. Keesokan harinya di sekolah, para siswa mendapatkan paket susu dan Eunha teringat akan seseorang yang dia kenal di kehidupan sebelumnya.


×

Eunha memutuskan untuk pergi ke kelas standar 6 untuk melihat saudara perempuannya, namun di sana dia bertemu dengan Kanghyuk, seorang anak laki-laki yang tumbuh menjadi seorang gangster dan mengendalikan gang-gang belakang. Kanghyuk marah dengan sikap Eunha dan hampir memukulnya, namun Eunah muncul dan memanggil namanya dari belakang.

Bab 39 dari "Relife Player" akan dirilis pada Kamis, 20 April 2023, tengah malam KST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT