header

Komik Return Of The Shattered Constellation Bahasa Indonesia Chapter 66 67 68 69 70 71 72 73 74, Savage Tiger menjadi Split Tiger, pantau di komiku komikindo dan komikcast

Minggu 16-04-2023 / 20:07 WIB


Komik Return Of The Shattered Constellation Bahasa Indonesia Chapter 66 67 68 69 70 71 72 73 74, Savage Tiger menjadi Split Tiger, pantau di komiku komikindo dan komikcast

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda puas dengan rilis Chapter 66 dari Return Of The Shattered Constellation? Kami akan membantu Anda! Setelah pertempuran sengit antara dua karakter paling kuat dalam serial ini, di mana kita mengetahui bahwa kekuatan Lee tidak terbatas pada pedang, para penggemar sangat menantikan kemampuan baru yang akan diperlihatkan dalam Chapter selanjutnya.

Jika Anda suka membaca manhwa seri isekai berbasis perjalanan waktu dan telah mengikuti Return Of The Shattered Constellation untuk waktu yang lama, yang menawarkan beberapa rangkaian aksi terbaik, dan sekarang ingin tahu kapan rilis berikutnya akan keluar untuk Anda baca, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk mengetahui hal yang sama.


Dalam artikel ini, kami akan memberitahu Anda kapan rilis Return Of The Shattered Constellation Chapter 66 akan keluar, apa yang dapat diharapkan dari Chapter tersebut, potensi spoiler, dan di mana Anda dapat membacanya secara online. Namun sebelum itu, mari kita bahas sedikit tentang Chapter sebelumnya.

Chapter sebelumnya dimulai dengan kelanjutan pertempuran antara Lee dan raksasa, di mana kita melihat bahwa Lee telah berubah menjadi Harimau Liar dari Harimau Ganas. Sementara itu, Tebasan Kekacauan dari Harimau Liar juga sedang mengamuk.

Chapter 65 Rekap

Dalam chapter mendatang, kita akan melihat kemampuan baru Lee setelah pertarungan mendebarkan dengan salah satu karakter terkuat dalam serial ini, di mana para penggemar sangat antusias untuk menyaksikan kekuatan baru apa yang akan dia ungkapkan. Jika Anda suka membaca seri manhwa isekai berbasis perjalanan waktu dan telah mengikuti Return Of The Shattered Constellation untuk waktu yang lama, dikenal dengan urutan aksi terbaiknya, dan sekarang bertanya-tanya kapan yang berikutnya akan keluar untuk Anda baca, maka Anda adalah di tempat yang tepat untuk mengetahui hal yang sama.

Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda kapan Return Of The Shattered Constellation Chapter 66 akan dirilis, apa yang dapat kami harapkan darinya, potensi spoilernya, dan di mana Anda dapat membacanya secara online. Tapi sebelum itu, mari kita rekap cepat dari Chapter sebelumnya.


×

Tak lama setelah chapter sebelumnya, kita melihat bahwa status Savage Tiger telah berubah menjadi Split Tiger, dan bersamaan dengan itu, geng Split Tiger juga mulai mengamuk, dan saat itulah, setelah sekian banyak usaha dan waktu, Lee akhirnya mengalahkan monster bernama dia.

Dengan melakukan itu, Lee telah memperoleh tiga Hun's Ribs dan string dari Crimson Murder King, dan sebagai tambahan, dia juga menahan bencana Royal Tiger dalam jumlah besar. Lee mengira dia akan lebih terpengaruh jika dia membunuh hewan kesayangannya, tetapi dia tidak terganggu.

Sementara Lee masih mencoba mencari tahu penyeChapter di balik ini, pemberitahuan muncul, mengungkapkan bahwa serangan signifikan akan datang, atau mungkin tidak, tetapi diserang oleh monster bernama; kita melihat bahwa Lee terluka parah, staminanya di bawah 5%, dan sistem memintanya untuk segera mengevakuasi area tersebut dan menyarankannya untuk beristirahat.

Menurut pemberitahuan sistem, kami melihat bahwa waktu yang diberikan telah habis karena ini adalah hari kelima Evaluasi, dan hadiah akan diberikan sesuai dengan Evaluasinya, itulah mengapa dia mulai kembali ke kenyataan.

Ketika dia kembali ke lokasi aslinya, kita melihat bahwa Lee terluka parah, dan untuk menghentikan pendarahan, dia mengekstrak Ramuan Penyembuh Hebat dan menuangkannya ke lukanya, yang juga membantunya memulihkan 50% staminanya dan memperbaiki kondisinya.

Lee berpikir bahwa pertempuran antara Crimson dan Murder King mungkin terlihat seperti mereka berada di level yang sama, tetapi dia berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan dan bertanya-tanya apakah lantai dua sulit untuk ditaklukkan dan betapa sulitnya mengalahkan monster di atas. lantai.

Untuk menebus dirinya sendiri, dia harus mendapatkan Blood Mine atau Reinforce Bone; karena dia tidak dapat menemukan Unicorus sekarang, dia tidak akan bisa mendapatkan Tambang Darah, jadi satu-satunya yang tersisa adalah Reinforced Bone jika dia dapat mencapai Undistructibility dengan Reinforced Bone. Namun, masalah utamanya adalah dia harus menghadapi Crimson Murder King dalam 24 jam, dan itulah mengapa dia bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan untuk mengalahkannya.

Return Of The Shattered Constellation Chapter 66 dijadwalkan rilis pada 19 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT