header

Komik The Breaker: Eternal Force Bahasa Indonesia Chapter 56 57 58 59 60 61 62 63 64, Jae-Gwang melawan Goomoonryong, pantau di komiku komikindo dan komikcast

Minggu 16-04-2023 / 20:46 WIB


Komik The Breaker: Eternal Force Bahasa Indonesia Chapter 56 57 58 59 60 61 62 63 64, Jae-Gwang melawan Goomoonryong, pantau di komiku komikindo dan komikcast

BURUHTINTA.co.id - Kisah aksi manhwa, The Breaker: Eternal Force akan segera melanjutkan dengan rilis bab 56, dan kami hadir untuk memberitahu pembaca kami tentang tanggal rilis dan di mana mereka dapat membaca lebih lanjut. Shi-Woon merasakan kehadiran Goomoonryong dan merasakan ada pertarungan yang sedang terjadi. Jae-Gwang tidak yakin siapa yang berani melawan Goomoonryong atau yang akan menantangnya.

Prajurit memberitahu semua orang bahwa Kang Sung memerintahkan mereka untuk tetap di ruang tunggu sampai situasi selesai, dan Ji-Gum mengatakan bahwa situasi terlihat aneh kepada asisten pemimpin sektor. So-Chun meminta mereka untuk memberi tahu lokasi Kang Sung setelah mendengar bahwa sesuatu mungkin terjadi pada saudaranya.


Para prajurit menegaskan bahwa mereka hanya mengikuti perintah atasan mereka dan tidak sepenuhnya memahami situasinya. Ji-Gun setuju dan menyatakan bahwa meskipun Kang Sung mengikuti prinsipnya, dia juga mendengarkan pendapat orang lain. Oleh karena itu, dia tidak akan memberikan perintah tanpa alasan dan memperingatkan mereka untuk jujur.

Itulah rangkuman singkat dari Bab 55 The Breaker: Eternal Force untuk pembaca kami.

Chapter 55 Rekap

So-Chun, sebagai asisten pemimpin di sektor surga, memberi tahu para prajurit bahwa mereka berhak mengungkapkan lebih banyak informasi kepadanya sebagai pengunjung tidak tetap di sektor tersebut. Dia mendesak mereka untuk sepenuhnya mempertimbangkan hubungan antara aliansi seni bela diri dan sektor surgawi sebelum menjawab pertanyaannya. Keamanan akhirnya memberi tahu dia bahwa Kang Sung telah menerima informasi bahwa Goomoonryong telah tiba di sana, jadi dia menemuinya. So-Chun mempertanyakan kepastian mereka tentang apa yang terjadi karena kondisi Kang Sung sangat buruk sebelum melanjutkan. Keamanan memberi tahu mereka bahwa mereka sepenuhnya sadar tetapi hanya mengikuti perintah Kang Sung.


×

Ji-Gun bertanya di mana Goomoonryong berada. Keamanan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak bisa mengatakannya, dan Kang Sung bahkan memerintahkan mereka untuk tidak mengikutinya. Jadi mengapa mereka mengungkapkan informasi rahasia tersebut kepada orang luar? Mereka curiga itu mungkin aula. Keamanan bingung tentang bagaimana mereka tahu bahwa So-Seol memberi tahu mereka bahwa Goomoonryong pasti akan datang ke sana atas undangan seseorang dan akan membutuhkan lokasi untuk menyambutnya.

Mempertimbangkan semua ini, dia melihat peta internal penjara non-permanen. Dia menemukan bahwa aula adalah satu-satunya tempat di mana banyak orang dapat berkumpul selain dari gedung mereka. Sementara itu, lelaki tua itu bingung karena tidak menyangka Kang Sung akan muncul entah dari mana. Itu akan merepotkan bagi mereka. Karena semuanya berlarut-larut dan bom bisa meledak kapan saja, itu membuatnya khawatir.

Keamanan memberi tahu pemimpin mereka bahwa itu adalah pekerjaan seorang profesional, dan itu bukan pada tingkat di mana mereka dapat melakukan apa saja. Yang lain juga menasihatinya dengan benar. Salah langkah dari pihak mereka bisa membuat bom meledak kapan saja.

The Breaker: Eternal Force Chapter 56 dijadwalkan rilis pada Kamis, 20 April 2023, pukul 16:00 KST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT