header

Komik Superhuman Battlefield Bahasa Indonesia Chapter 51 52 53 54 55 56 57 58 59, Seo Moonyeob memukul Park Youngmin, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 16-04-2023 / 22:13 WIB


Komik Superhuman Battlefield Bahasa Indonesia Chapter 51 52 53 54 55 56 57 58 59,  Seo Moonyeob memukul Park Youngmin, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Manga "Superhuman Battlefield" bercerita tentang dunia tempat manusia dan makhluk bawah tanah hidup bersama. Karena kekuatan super dari makhluk bawah tanah, beberapa manusia terpengaruh dan menjadi manusia super.

Umat manusia tidak menyadari bahwa mereka bukan satu-satunya yang hidup di planet Bumi. Orang-orang Dunia Bawah yang hidup di bawah permukaan juga telah membangun peradaban mereka. Karena invasi mendadak oleh peradaban Dunia Bawah, umat manusia harus menghadapi krisis kepunahan yang akan datang.


Senjata canggih militer gagal mengatasi kekuatan mistis makhluk itu. Kekuatan mereka mempengaruhi manusia, dan beberapa manusia yang dipengaruhi olehnya menjadi manusia super dan melawan monster.

Perjuangan panjang akhirnya berakhir pada musim semi tahun 2005 ketika manusia super terkuat bersatu dan menyerang penjara bawah tanah terakhir. Hanya satu dari tujuh orang yang menyelamatkan umat manusia yang tidak dapat melihat kemenangan mereka, meskipun mereka mendapatkan ketenaran dan sejumlah besar uang. Orang itu adalah Seo Moonyeob, yang menjadi legenda.

17 tahun kemudian, Korea Selatan menghadapi krisis besar lainnya, dan pemain Korea kalah dari pemain Prancis. Dalam lakon itu, Nathan Berner dengan kejam membantai para pemain Korea. Dia mengambil tujuh bunuh diri dan akhirnya mengalahkan Korea dengan 11 poin.


×

Peristiwa tak terduga lainnya terjadi hari itu: Seo Moonyeob sendiri jatuh dari langit mengenakan baju besi. Dia telah kembali dengan selamat.

Chapter 50: Rekap

Dalam episode terakhir dari "Superhuman Battlefield", kita melihat Seo Moonyeob memukul semua orang dan memerintahkan mereka pergi, kecuali Park Youngmin. Youngmin menyesal dan Moonyeob memberinya pelajaran dengan memukulnya dengan keras, mengatakan bahwa menjadi manusia super terasa menyenangkan. Meskipun Moonyeob meminta Youngmin untuk berhenti bermain medan perang dan memberinya waktu, Youngmin menolak dan Moonyeob memukulinya lagi.

Moonyeob kemudian membawa Youngmin ke tempat lain dan bertemu dengan seorang gadis bernama BJpretty yang merekam kejadian tersebut secara langsung. Moonyeob mengingatkan dirinya sendiri tentang betapa pentingnya berlatih untuk bertahan hidup. BJpretty mengungkapkan bahwa dia mendapatkan uang dari streaming dan mengatakan bahwa dia harus melakukan apa saja untuk bertahan hidup.

Setelah BJpretty mendapatkan 10 ribu bintang dalam siaran langsung, Moonyeob mengetahui bahwa dia dilarang streaming selama 3 bulan karena kekerasan. Dia membantu BJpretty memperjuangkan penangguhan hukuman tersebut dan berhasil. Setelah itu, Moonyeob menemukan hobi baru yaitu menonton live streaming.

Moonyeob bertanya pada Youngmin mengapa dia tidak ingin bermain medan perang lagi, dan Youngmin mengungkapkan bahwa dia tidak mampu membayar keluarganya dan cemburu pada teman-temannya yang menjadi profesional ketika dia harus berhenti. Namun, dia setuju untuk bergabung dengan syarat Moonyeob memberi ayahnya pelajaran tentang tidak minum.

Chapter 51 dari "Superhuman Battlefield" dijadwalkan rilis pada 17 April 2023 (KST).

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT