header

Komik Magic Emperor Bahasa Indonesia Chapter 386 387 388 389 390 391 392, balas dendam Zhou Yi-Fan, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 17-04-2023 / 19:24 WIB


Komik Magic Emperor Bahasa Indonesia Chapter 386 387 388 389 390 391 392, balas dendam Zhou Yi-Fan, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 386 Kaisar Sihir akan menandai awal dari pemerintahan baru saat Zhou Yi-Fan mengumumkan keluarga baru yang akan memerintah kerajaan. Ini adalah perkembangan yang telah lama dibuat karena Zhou telah mencari jalan keluar dari dunia dan kembali ke rencana yang lebih tinggi. Namun, ada banyak tikungan dan belokan di sepanjang jalan.

Namun liku-liku ini tidak membuatnya tidak nyaman. Mereka membuatnya jatuh dari sisi gelapnya dan memeluk yang baik. Ketika dia memulai, dia hanyalah seorang pria dalam tubuh anak-anak, membalas dendam terhadap orang-orang yang menganiaya dia. Tapi, setelah bergabung dengan mereka yang mempercayainya dengan hidup mereka, mereka mulai mengubahnya.


Perubahan ini tidak hanya bersifat emosional, karena penampilannya juga menunjukkan pertumbuhan yang telah dilaluinya. Selain itu, itu juga menunjukkan kenaikannya ke level yang lebih tinggi dalam seni sihir dan berfungsi untuk membantunya dalam pertempuran di masa depan. Dan seperti biasa, semuanya berjalan sesuai keinginannya, dan dia mencapai tujuannya, apa pun yang dia pikirkan.

Chapter 385 Rekap

Chapter 385 Kaisar Sihir menampilkan lebih sedikit dialog dari Zhou atau siapa pun dari sisinya, tetapi sebagian besar berfokus pada posisi mereka. Tujuan utama Chapter ini adalah untuk bekerja sebagai eksposisi tentang apa yang akan terjadi sekarang setelah keluarga Zhou mengambil alih negara sebagai kepala keluarga.

Kami melihat perdana menteri berbicara dengan dua bawahannya tentang apa yang akan mereka lakukan untuk negara di masa depan dan peran yang dimainkan oleh kaisar. Kaisar menunjukkan belas kasihan kepada keluarga penguasa saat ini, yang telah berkuasa selama bertahun-tahun, dan keluarga Zhou untuk saat ini. Dia tidak peduli siapa yang menang karena dia tahu itu akan menghibur.


Menteri juga menjelaskan bahwa peristiwa baru-baru ini telah mengungkapkan orang seperti apa Zhou itu. Dia adalah seseorang yang memiliki kekuatan dan otak untuk menghadapi sebagian besar situasi. Dan orang-orang seperti itu sulit dikendalikan atau dibodohi, membuat masa depan negara tidak dapat diprediksi, sebuah fakta yang akan menjadi signifikan.

Chapter 386 Spoiler

Magic Emperor Chapter 386 akan menunjukkan perspektif keluarga lain saat mereka menerima Zhou dan keluarganya sebagai penguasa baru. Hal ini akan menjadi sebuah pil yang sulit untuk dicerna bagi banyak keluarga yang telah berkuasa selama lebih dari satu dekade, dan pengumuman tiba-tiba mereka untuk menyerahkan kekuasaan itu menjadi sebuah kejutan bagi semua orang.

Pertemuan ini tidak terjadi di balik pintu tertutup, tetapi diadakan di depan umum ketika mereka melihat kekuatan Zhou. Jika ada yang ingin mengutarakan keluhannya, mereka akan diberi kesempatan saat itu, tetapi setelah pertunjukan itu, tidak banyak yang berani bersuara. Zhou dan keluarganya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengokohkan kekuasaannya.

Sekarang, kita akan melihat bagaimana kaisar akan bereaksi terhadap perubahan ini, karena pergeseran pemerintahan akan berdampak pada dirinya juga. Perubahan ini akan berdampak besar pada pemerintahannya dan bagaimana segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Kaisar sebenarnya berniat untuk mengadu domba keluarga satu sama lain untuk mengetahui lebih banyak tentang Zhou, tetapi rencana ini tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

Chapter 386 Magic Emperor dijadwalkan rilis pada tanggal 19 dan 20 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT